admin admin admin admin Author
Title: liverpool Disarakan Jual Coutinho
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Philippe Coutinho belum membuktikan tampilan yang berkelanjutan berbarengan Liverpool. The Reds juga dianjurkan untuk melep...
Prediksi855.com Philippe Coutinho belum membuktikan tampilan yang berkelanjutan berbarengan Liverpool. The Reds juga dianjurkan untuk melepas pemain asal Brasil itu.



Berbarengan Liverpool musim ini, Coutinho pernah jadi sisi utama di lini serangan. Kombinasinya dengan Sadio Mane serta Roberto Firmino pernah jadi sumber gol The Reds.

Coutinho cetak sekitar tiga gol serta dua assist dalam enam pertandingan awal. Atau 1/2 dari jumlah golnya di Liga Inggris musim ini.

Di musim ini, Coutinho pernah alami cedera. Selesai itu penampilannya alami penurunan sampai eks penggawa Liverpool, Stan Collymore, merekomendasikan supaya jual Coutinho.

Sekian waktu lalu, Coutinho dimaksud jadi incaran Barcelona. Misal Los Cules datang dengan tawaran yang pas, Liverpool disuruh melepasnya.

" Coutinho sangat bagus dalam enam laga dalam semusim, kala kita semuanya salut dengan sedikit kegeniusannya, gol, serta kreativitasnya, serta saya ketahui dia alami cedera. Namun, saya tidak meyakini Liverpool tidak bakal pernah mengangkat topi untuk dirinya untuk memberi garansi performa bagus di tiap-tiap minggu, " kata Collymore di Sports Mole.

" Kenyataan kalau Lallana serta Mane dapat terlihat sangatlah bagus dibawah bimbingan Klopp dibanding si kecil dari Brasil buat intuisi saya berkata kalau misal diantara club asal Iberia datang menggoda The Reds dengan tawaran elegan, bahkan juga sesudah di tandatangani kontrak pemagar... "

" Dengan cara personal saya bakal jual dia andaikata harga nya pas serta beroleh pemain yang lebih menguasai dalam soal fisik, seperti Mane dalam tiga pemain di lini serang. Saya tahu itu kontroversial, namun Phil tidak sangat berkelanjutan, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top