admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Dikabarkan Akan Belanja Banyak Pemain
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool akan cukup repot di bursa transfer musim panas kelak. Sang manajer, Juergen Klopp, menyatakan siap menggelontorka...
Prediksi855.com Liverpool akan cukup repot di bursa transfer musim panas kelak. Sang manajer, Juergen Klopp, menyatakan siap menggelontorkan duit untuk merekrut 2-6 pemain.



Liverpool membelanjakan nyaris 62 juta poundsterling sepanjang bursa transfer musim panas tempo hari, untuk merekrut enam pemain. Sosok yang paling kuras dana yaitu Sadio Mane (30 juta pounds) serta Georginio Wijnaldum (23 juta pounds).

Berkurangnya laju Liverpool sejak mulai masuk th. 2017 buat Klopp memahami banyak segi yang butuh ditingkatkan. Dia menyebutkan selama ini di beri keleluasaan untuk memboyong pemain-pemain yang dikehendaki lepas dari banderolnya.

" Club belum pernah berkata ke saya kalau sosok spesifik itu sangat mahal, itu belum berlangsung serta saya tak memprediksi itu berlangsung. Kami seluruh miliki gagasan serupa, dari direktur berolahraga, departemen pemantau bakat, yang memiliki, saya sendiri, kami seluruh ingin buat club ini sesukses barangkali, jadi kami bakal membelanjakan duit di musim panas kelak, " kata Klopp pada Sky Sports, mendekati pertandingan melawan Arsenal, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB.

Liverpool kesusahan disaat beberapa pemain kunci seperti Philippe Coutinho, Jordan Henderson, atau Wijnaldum cedera di perjalanan musim ini, sesaat Mane yang pernah pergi ke Piala Afrika pada Januari lantas juga buat kondisi tambah rumit. Klopp mengakui di musim panas kelak dia kemungkinan merekrut hingga enam pemain anyar.

" Tentu saja kami mesti tingkatkan scuad ini, itu terang. Kami kemungkinan merekrut satu atau dua pemain di Januari tempo hari, disaat alami permasalahan cedera serta Piala Afrika, " sambungnya.

" Namun bursa transfer tak memberi kami peluang apa pun. Kami bakal siap untuk bursa transfer musim panas, tentunya. Kami telah bekerja sebab itu, kami barangkali dibutuhkan pada dua atau enam pemain, " sekian pria Jerman ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top