admin admin admin admin Author
Title: Ligue 1 Tidak Cukup Mudah Untuk Balotelli
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mario Balotelli awalannya memikirkan Ligue 1 semakin lebih gampang untuk dirinya. Namun apa yang dirasa Balotelli rupanya t...
Prediksi855.com Mario Balotelli awalannya memikirkan Ligue 1 semakin lebih gampang untuk dirinya. Namun apa yang dirasa Balotelli rupanya tidak sesuai sama bayangannya.



Balotelli pindah ke Prancis di hari paling akhir bursa transfer musim panas selanjutnya. Striker internasional Italia itu mengawali petualangan di Ligue 1 selesai terima pinangan Nice.

Bermain di Ligue 1 jadi pengalaman baru untuk Balotelli. Terlebih dulu, striker berumur 26 th. itu menggunakan karirnya di Italia serta Inggris.

Pengalaman pertama berkompetisi di Ligue 1 disadari Balotelli mengagetkannya. Mantan pemain Inter Milan serta Manchester City itu tidak menganggap misalnya Ligue 1 lebih susah dari perkiraannya.

" Ini bukanlah liga yang gampang, namun saya tak dapat memperbandingkan dengan Premier League. Itu bakal selamanya jadi yang paling baik didunia, " papar Balotelli pada RMC seperti diambil dari Soccerway.

" Saya fikir Ligue 1 semakin lebih gampang, namun ini begitu menuntut fisik serta taktis. Liga Italia tambah baik dari pada Liga Prancis dalam soal organisasi serta wasit, " lanjutnya.

" Merasa aneh Liga Prancis tak sejajar diatas sana dengan yang lain, kami mesti mendapatkan masalahnya lantaran ini begitu terutama, " kata Balotelli memberikan.

Balotelli telah tampak 16 kali di Ligue 1 musim ini serta cetak 10 gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top