admin admin admin admin Author
Title: Krisis Di Madrid ? Zidane Bantah Tuduhan Tersebut
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dua pertandingan tidak sukses menang serta tergusur Barcelona dari puncak klassemen bikin Real Madrid diberitakan tengah al...
Prediksi855.com Dua pertandingan tidak sukses menang serta tergusur Barcelona dari puncak klassemen bikin Real Madrid diberitakan tengah alami krisis. Zinedine Zidane menyangkal hal itu.



Real Madrid tidak sukses bisa poin penuh dalam laga paling akhir di La Liga Primera. Selesai kalah dalam lawatan ke Valencia, Los Merengues mesti berjuang keras untuk mendapatkan hasil imbang saat menjamu Las Palmas.

Satu poin dari dua laga bikin Madrid kehilangan puncak klassemen Liga Spanyol, yang waktu ini di ambil Barcelona - biarpun mereka masihlah menaruh satu laga sisa semakin banyak.

Performa tidak memberikan keyakinan Madrid di dua laga paling akhir menimbulkan gosip bila mereka waktu ini tengah alami krisis. Zidane dengan tegas menyanggah.

" Kata itu (krisis), buat saya, tak ada. Itu tak ada di sepakbola. Anda miliki peluang untuk bangkit tiap-tiap tiga hari serta mengerjakannya dengan tambah baik. Ini bukanlah peristiwa paling baik kami selama musim, dengan tiga atau empat laga paling akhir yang kami lakoni, " ucap Zidane.

" Kami tdk bisa tersandung lantaran bila kami pingin memenangi La Liga kami tdk bisa kalah sangat banyak. Kami akan tidak pernah mencari argumen, kami tergantung pada diri kami sendiri dalam soal kalau kami dapat dapat bertarung serta selalu bekerja waktu latihan serta di laga, " lanjutnya diambil dari Football Espana.

Sesudah dua pertandingan paling akhir tidak sukses menang, Madrid dapat coba kembali pada jalurnya waktu bertamu ke Eibar. Namun perjuangan berat barangkali dapat dihadapi lantaran Madrid dapat melakukan pertandingan itu tanpa ada Gareth Bale serta Ronaldo.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top