admin admin admin admin Author
Title: Kontroversi Penalti Suarez Dikomentari Presiden FIFA
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan Barcelona atas Paris Saint-Germain di Camp Nou dinilai berbau pro-kontra. Presiden FIFA Gianni Infantino ikut me...
Prediksi855.com Kemenangan Barcelona atas Paris Saint-Germain di Camp Nou dinilai berbau pro-kontra. Presiden FIFA Gianni Infantino ikut mengungkap pandangannya.



Barca menuai kemenangan dramatis 6-1 atas PSG di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB, pada pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions. Hasil itu membawa Blaugrana maju ke perempatfinal dengan agregat 6-5.

Kemenangan tersebut dinilai baru kontroversial, lantaran beberapa insiden. Salah satu yang disoroti yaitu penalti yang didapatkan atas pelanggaran Marquinhos pada Luis Suarez, lantaran sentuhan yang berlangsung minimum.

Penalti Suarez itu berakhir pada satu dari tiga gol yang dibuat Barca di tujuh menit paling akhir kompetisi. Diluar itu ada juga pelanggaran pada Angel Di Maria oleh Javier Mascherano yang tidak dihukum oleh wasit Deniz Aytekin.

" Apakah masalah itu yaitu suatu ketidakadilan atau bukanlah, kita dapat menyerahkannya ke penilaian wasit. Apa yang kita saksikan yaitu suatu pertandingan sepakbola yang mengagumkan, apa pun hasil yang dapat nampak diakhir pertandingan, " tutur Infantino diambil Soccerway.

" Ini tunjukkan kalau sepakbola sungguh adalah pertandingan fantastis. Kapanpun Anda terasa kalau Anda telah melihat segala hal, suatu hal yang lain yang tidak pernah Anda saksikan terlebih dulu nampak. Itu mengagumkan serta mengagumkan, " timpalnya.

Yang akan datang, pemakaian rekaman video dapat menolong lihat insiden dengan lebih saksama. Namun Infantino juga menyebutkan memerlukan kehati-hatian pada pemakaiannya, lantaran sepatutnya cuma difungsikan pada ketetapan yang sungguh-sungguh terlihat salah.

" Kami mesti benar-benar waspada di Dewan Asosiasi Sepakbola Internasional seandainya kami pingin menyentuh peraturan-aturan, lantaran sepakbola yaitu suatu pertandingan yang mengagumkan. Dalam soal ini, saya tidak tahu apakah itu kekeliruan terang atau bukanlah, " sambungnya.

" Namun yang akan datang, saat ada kekeliruan-kesalahan yang pasti, ini dapat dikoreksi dengan video asisten wasit, jadi kita dapat meyakinkan kalau laga-laga memastikan tak ditetapkan oleh kekeliruan yang di buat dalam keinginan bagus beberapa wasit, " sekian Infantino.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top