admin admin admin admin Author
Title: Kelolosan Setan Merah Diwarnai Dengan Cedera Pogba Dan Blind
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Ada berita jelek untuk Manchester United dibalik kelolosan mereka ke perempatfinal Liga Europa. Paul Pogba serta Daley Blin...
Prediksi855.com Ada berita jelek untuk Manchester United dibalik kelolosan mereka ke perempatfinal Liga Europa. Paul Pogba serta Daley Blind memperoleh cedera sementara 'Setan Merah' menaklukkan Rostov 1-0.



Pogba ditarik keluar pada awal babak ke-2 dalam pertandingan di Old Trafford, Jumat (17/3/2017) dinihari WIB. Gelandang asal Prancis itu tampak alami permasalahan hamstring serta digantikan oleh Marouane Fellaini.

Disamping itu, Blind meninggalkan lapangan pada menit ke-64 sesudah tampak pusing selesai alami bentrokan di kepala. Dia digantikan oleh Phil Jones.

Belum di ketahui separah apa cedera yang dihadapi oleh dua pemain itu. Namun, MU menginginkan mereka tidak mesti tidak hadir lama.

" Kami menginginkan cedera mereka tidak sangat serius, " ucap bek MU, Chris Smalling, pada BT Sport.

" Kami miliki sekian hari untuk memulihkan diri serta main lagi pada hari Minggu, " kata Smalling.

Gol tunggal Juan Mata meyakinkan kemenangan MU atas Rostov di Old Trafford. MU juga lolos dengan agregat 2-1 sesudah pertemuan pertama selesai seri 1-1.

MU bakal dijamu Middlesbrough di Riverside Stadium dalam kelanjutan Premier League, Minggu (19/3) yang akan datang. Ander Herrera serta Zlatan Ibrahimovic di pastikan tidak hadir pada pertandingan itu dikarenakan skorsing.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top