admin admin admin admin Author
Title: Keinginan Hazard Untuk Chelsea Segera Juara
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea sukses membentangkan kembali jarak dengan rival-rivalnya sesudah mengandaskan West Ham 2-1. Eden Hazard ingin Chels...
Prediksi855.com Chelsea sukses membentangkan kembali jarak dengan rival-rivalnya sesudah mengandaskan West Ham 2-1. Eden Hazard ingin Chelsea secepat-cepatnya mengunci gelar juara.



Berkunjung ke London Stadium, Selasa (7/2/2017) dinihari WIB, Hazard buka kelebihan The Blues di menit 25. Kedudukan 1-0 bertahan hingga jeda kompetisi, lantas Diego Costa melipat-gandakan score lima menit sesudah kickoff babak ke-2.

Hanya satu yang barang kali mengecewakan Chelsea adalah gol balasan The Hammers. Di masa-masa akhir injury time, Manuel Lanzini mengalahkan penjagaan Thibaut Courtois untuk menegaskan Chelsea tidak menang dengan clean sheet.

Kendati sekian, hasil itu kembalikan kelebihan 10 poin yang dipunyai Chelsea atas rival paling dekatnya Tottenham Hotspur. 'Si Biru' masih tetap kukuh di puncak klassemen dengan perolehan 66 poin, unggul 11 poin dari Manchester City 3 serta 14 poin dari Liverpool 4.

Dengan sisa 11 kompetisi, Chelsea juga makin dekat dengan gelar juara. Bahkan juga, besar kesempatan Hazard dkk. untuk menegaskan titel saat sebelum minggu paling akhir.

" Kami menginginkan memenangi kejuaraan secepat mungkin saja, " ungkap Hazard, yang diberitakan Daily Express. " Kami mengidamkan trofi itu kembali pada Stamford Bridge. Ini merupakan tujuan kami untuk musim ini. "

" Kami di posisi paling atas serta kami menginginkan selalu disana. Kami masih tetap miliki 11 kompetisi tersisa serta kami menginginkan memenangi semua, " lanjut dia.

" Hari ini kami bermain dengan baik, mungkin saja bukan hanya tampilan yang paling baik di musim ini namun kami membuat banyak kesempatan, cetak dua gol serta memenangi pertandingannya. "

Chelsea baru bakal bermain di liga pada dua minggu lagi. Sesudah ini, tim arahan Antonio Conte itu bakal hadapi pertandingan mutlak melawan Manchester United di perempatfinal Piala FA.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top