admin admin admin admin Author
Title: Juventus Yang Sabar Untuk Kemenangan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tidak gampang untuk Juventus untuk menanggulangi perlawanan Napoli di leg pertama semi final Coppa Italia. Namun, mereka se...
Prediksi855.com Tidak gampang untuk Juventus untuk menanggulangi perlawanan Napoli di leg pertama semi final Coppa Italia. Namun, mereka selalu bersabar serta pada akhirnya keluar sebagai pemenang.



Juventus menundukkan Napoli 3-1 di Juventus Stadium, Rabu (1/3/2017) dinihari WIB. Bianconeri miliki cukup banyak kesempatan pada babak pertama, namun ketinggal 0-1 waktu turun minum. Gol Napoli diciptakan Jose Callejon pada menit ke-36.

Juventus tampak tambah baik pada babak ke-2. Tidak lama sesudah restart, tim tuan tempat tinggal mengimbangi score lewat penalti Paulo Dybala.

Juventus pada akhirnya berbalik unggul sesudah Gonzalo Higuain menjebol gawang bekas klubnya pada menit ke-64. Berselang lima menit, penalti ke-2 Dybala membawa Juve memimpin 3-1. Score itu tidak beralih sampai pertandingan selesai.

 " Ini yaitu pertandingan yang begitu rumit melawan Napoli yang impresif, " ucap Higuain selesai kompetisi.

 " Waktu jeda pelatih memohon kami untuk tidak kehilangan kesabaran dikarenakan kami dapat membalikkan kondisi serta tersebut yang kami kerjakan, " lanjutnya.

 " Berikut kemampuan Juventus. Kami bekerja giat serta tidak kehilangan kesabaran kami, " kata Higuain.

Kemenangan ini jadi modal bernilai untuk Juventus untuk hadapi leg ke-2 yang bakal dilangsungkan di kandang Napoli pada 5 April yang akan datang.

 " Kami menggapai satu buah kemenangan perlu. Saat ini kami bakal menuju Naples dengan hasil positif, " kata Higuain pada Rai Sport.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top