admin admin admin admin Author
Title: Insigne Masih Menunggu Kontrak Baru Napoli
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Lorenzo Insigne masihlah tunggu gagasan dari Napoli berkaitan perpanjangan kontraknya. Dia masihlah miliki mimpi untuk menc...
Prediksi855.com Lorenzo Insigne masihlah tunggu gagasan dari Napoli berkaitan perpanjangan kontraknya. Dia masihlah miliki mimpi untuk mencapai keberhasilan berbarengan Napoli.



Kontrak Insigne berbarengan Napoli bakal habis pada 2019 lain waktu. Percakapan untuk perpanjangan kontrak telah pernah ditunaikan, namun hingga sekarang ini belum meraih titik temu.

Insigne, yang disebut orang asil Naples serta jebolan akademi Napoli, mengharapkan dapat selalu menguatkan club kala kecilnya itu. Telah menyebutkan kesediaannya untuk tetaplah bertahan, Insigne saat ini tunggu gerakan dari Napoli.

" Kami berjumpa dengan Napoli musim panas ini serta pertemuan pertama tak jalan baik. Bagaimanapun mulai sejak awal saya selamanya bekerja, sepanjang saya di Naples, saya bakal berikan semuanya. Agen yang bakal bicara masalah pembaruan kontrak, " tutur Insigne terhadap Rai.

" Saya telah menyebutkan kesediaan saya terhadap Presiden (Aurelio De Laurentiis), saya berharap saya bakal di terima dengan suka hati. "

" Dengan tertarik terhadap kala lantas, saya telah ambil langkah mundur berkaitan finansial, terdapat banyak club yang tawarkan semakin besar terhadap saya, bahkan juga di tim muda, " lanjut pemain berumur 25 th. itu.

" Saya tak rasakan kewajiban untuk terima, walau waktu itu kami tak miliki apa-apa. Berbarengan papa saya, kami mengambil keputusan tidak untuk meninggalkan Naples, dikarenakan mimpi saya yaitu bermain untuk Napoli. "

" Jika mimpi saya hancur, itu bukanlah jadi salah saya. Mimpi saya yaitu bermain di Serie A serta memenangi trofi besar berbarengan Napoli, serta sepanjang saya berseragam ini, saya bakal kerjakan apa pun untuk dirinya. "

" Jika seorang mau menghancurkan mimpi saya, jadi saya kasihan, namun saya bakal move on. Saya tunggu mereka, saat ini saya konsentrasi ke timnas. Jika mereka mau berjumpa, saya bakal selamanya siap. "

" Saya telah menyebutkan posisi saya, bila presiden mau meneruskan kerja serupa ini jadi bagus, bila tak tiap-tiap orang bakal pilih jalannya sendiri, " kata Insigne.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top