admin admin admin admin Author
Title: Hati Mourinho Yang Berhasil Direbut Mkhitaryan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Henrikh Mkhitaryan pernah menekuni awal karir yang susah di Manchester United dibawah Jose Mourinho. Namun saat ini dia dap...
Prediksi855.com Henrikh Mkhitaryan pernah menekuni awal karir yang susah di Manchester United dibawah Jose Mourinho. Namun saat ini dia dapat jadi diantara pemain perlu MU.



Mkhitaryan dihadirkan MU dari Borussia Dortmund pada musim panas lantas. Walau demikian, sesudah kiprah penuh yang jelek melawan Manchester City pada September 2016, pesepakbola berumur 28 th. itu cuma sekali dimainkan -- itupun sebagai pengganti -- di kian lebih dua 1/2 bln. selanjutnya.

Walaupun itu, Mkhitaryan tak berhenti berupaya. Usaha keras Mkhitaryan membawa hasil waktu di panggil kembali jadi starter utk menolong 'Setan Merah' menaklukkan Feyenoord di arena Liga Europa.

Sejak waktu itu, Mourinho hampir tak pernah meletakkan Mkhitaryan diluar starting line-up jadi saat ini si pemain sudah bikin 27 tampilan dengan tujuh gol serta lima assist di semua pertandingan.

" Well, hidup kita tidaklah bernilai tanpa ada beragam susah. Tiap-tiap orang mesti dapat menangani banyak susah, serta hal sama pernah membuatku cemas, " ungkap gelandang Armenia itu di Manchester Evening News.

" Namun tak susah bagiku utk menangani susah lantaran saya tahu kalau cepat atau lambat saya bakal memperoleh kesempatanku serta saya bakal memakainya. "

" Ya, ada kasus-kasus saat seorang hadapi permasalahan yang semakin lebih berat, namun dia mesti siap utk menghadapinya. Saya hanya menunggu kesempatanku. Saya bekerja serta bekerja giat, menanti kesempatanku, memperolehnya, serta memakainya. "

" Saya bukanlah konsentrasi pada apakah saya yaitu seseorang pemain kunci utk Manchester United atau tak. Saya cuma coba laksanakan yang paling baik utk menolong tim serta jadi sisi dari tim, " ujar Mkhitaryan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top