admin admin admin admin Author
Title: Harinya Sergio Ramos
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Di markas Napoli, Sergio Ramos bikin malam istimewa untuk dia sendiri. Lewat golnya yang bikin Real Madrid melenggang ke pe...
Prediksi855.com Di markas Napoli, Sergio Ramos bikin malam istimewa untuk dia sendiri. Lewat golnya yang bikin Real Madrid melenggang ke perempatfinal Liga Champions.



Madrid berkunjung ke San Paolo, Rabu (8/3/2017) pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions dengan bekal yang dapat disebutkan bagus. Los Blancos menang 3-1 di leg pertama serta semestinya tinggal mengamankan saja kelebihan itu.

Namun lalu satu gol Dries Mertens di menit ke-24 bikin desakan untuk Madrid merayap naik. Satu gol lagi cukup untuk bikin scuad garapan Zinedine Zidane tereliminasi, seandainya score 3-3 bertahan hingga akhir.

Jalannya pertandingan selama babak pertama juga memperlihatkan ada potensi Madrid tersingkir. Mereka tertekan, dengan penguasaan bola 47%, hanya melepas lima percobaan serta dua salah satunya pas tujuan.

Napoli memanglah tampak lebih menjanjikan selama paruh pertama. Tuan tempat tinggal miliki 11 percobaan dengan tiga yang menghadap ke gawang. Kondisi yang lalu beralih di babak ke-2.

Di menit ke-51, umpan sepak sudut Toni Kroos disambar Ramos jadi gol. Enam menit berselang, dari skema yang serupa Ramos kembali mengoyak gawang Napoli. Namun gol itu pada prosesnya dicatat sebagai gol bunuh diri Dries Mertens, selesai upayanya menyingkirkan bola tidak berhasil serta hanya sedikit membelokkan arah bola ke gawang.

Dua gol itu meredakan desakan untuk Madrid, yang berangsur-angsur mengontrol permainan dengan nyaman. Satu gol penambahan dari Alvaro Morata di saat injury time hanya menyatakan kemenangan Madrid dengan agregat 6-2.

Untuk Ramos, satu golnya malam itu artinya istimewa. Tidak cuma jadi momentum kebangkitan tim, itu sekalian menandai pertandingan ke-100-nya berbarengan Madrid di pertandingan Eropa dengan catatan manis. Madrid juga meneruskan rekornya, cetak gol di 47 pertandingan dengan cara beruntun.

Dalam 100 penampilannya di pertandingan antarklub benua biru, bek tengah 30 th. itu membikin 11 gol, dengan tujuh salah satunya dari sundulan. Ramos pribadi mengaku laganya susah, namun lega timnya dapat bangkit berbarengan.

" Kami menanggung derita, namun melaluinya berbarengan. Kalau kami ketahui formulanya, jadi semua sesuatunya bakal begitu gampang, " tuturnya di web site resmi UEFA.

" Terkadang beragam hal tak jalan seperti yang telah Anda buat persiapan. Ini yaitu satu pertandingan untuk direnungkan, lebih-lebih di babak pertama. Meski sekian, saya suka dapat lolos namun kami butuh pikirkan kekeliruan-kesalahan yang kami bikin, " tambah pemain tim nasional Spanyol ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top