admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Nilai Sane Masih Butuh Waktu
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Baru join di muka musim, Leroy Sane dinilai udah memberi peran bagus untuk Manchester City. Namun ada banyak yang dipercaya ...
Prediksi855.com Baru join di muka musim, Leroy Sane dinilai udah memberi peran bagus untuk Manchester City. Namun ada banyak yang dipercaya dapat diperlihatkan Sane.



Sane jadi satu dari delapan pemain yang diambil City musim ini. Dia jadi pembelian termahal ke-2 City di jendela transfer itu dengan nilai 37 juta poundsterling dari Schalke 04.

Jika lihat catatannya selama ini, peran Sane tidak dapat disebut tidak baik. Dia terlihat 22 kali dengan menyumbangkan enam gol serta tiga assist, dengan catatan, saat bermainnya relatif terbatas.

Sane keseluruhan baru melakukan 1. 371 menit bermain atau kira-kira setara dengan 15 kali bermain penuh. Guardiola pribadi menilainya pemain 21 th. ini udah terlihat baik.

Namun di segi lain eks pelatih Barcelona serta Bayern Munich ini dapat mengaku ada banyak yang butuh ditingkatkan Sane. Tetapi dengan cara potensi, dia tidak butuh diragukan lagi.

" Dia butuh saat. Beberapa pemain Inggris seperti Raheem (Sterling) serta John (Stones) udah banyak membantunya untuk ada di scuad serta ikut serta dengan tim, " tutur Guardiola diambil Sky Sports.

" Dia bermain bagus, namun kami juga tunjukkan kepadanya banyak kutipan kompetisi serta beberapa hal yang dia jalankan dengan kurang baik, jadi dia dapat berkembang. Kita tak dapat memprediksi di umur 21 th. kalau dia udah mentok. "

" Dia masihlah mesti unjuk gigi untuk 90 menit, di kompetisi dia kadang kadang dapat sedikit menghilang namun itu yaitu sisi dari sistem. Tersebut penyebabnya mengasyikkan bekerja dengan beberapa pemain muda, lantaran Anda dapat berkhayal bagaimana mereka dapat jadi pemain tambah baik di setahun lebih ke depan, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top