admin admin admin admin Author
Title: Guardiola : Alonso Bisa Jadi Pelatih Segera
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pep Guardiola terasa untung pernah melatih Xabi Alonso. Guardiola juga meyakini Alonso dapat jadi pelatih tidak lama sesuda...
Prediksi855.com Pep Guardiola terasa untung pernah melatih Xabi Alonso. Guardiola juga meyakini Alonso dapat jadi pelatih tidak lama sesudah pensiun sebagai pemain.



Alonso, 35 th., sudah mengambil keputusan untuk gantung sepatu pada akhir musim ini serta tak perpanjang kontraknya dengan Bayern Munich. Ketentuan itu dapat tutup karir Alonso sebagai pesepakbola profesional, yang diawali di Real Sociedad pada th. 2000 silam.

Guardiola yaitu orang yang memboyong Alonso ke Bayern pada th. 2014 lantas serta keduanya menggunakan dua musim berbarengan sebelumnya Guardiola ganti ke Manchester City.

Menurut Guardiola, Alonso punyai kwalitas untuk jadi seseorang pelatih hebat selepas pensiun kelak.

" Kami terlebih dulu yaitu rival, rival berat waktu dia masihlah di Real Madrid. Sesudahnya, saya begitu untung memilikinya di Munich, " ucap Guardiola yang diambil Soccerway.

" Bagaimana beberapa orang bicara perihal dia -- semuanya manajer yang dia punya dalam karirnya -- manusiawi. Salah satu gelandang paling baik yang pernah saya saksikan dalam kehidupan saya, " imbuhnya.

" Dia dapat selekasnya kembali sebagai seseorang pelatih. Saya bertaruh, dimana lantas dia ingin, dia dapat jadi pelatih serta dapat bagus, " kata Guardiola.

" Dia mendalami permainan serta punyai rasa menginginkan tahu untuk mendalami permainan. Dia paham di selama minggu apa yang perlu kami kerjakan untuk memenangi laga-laga selanjutnya, untuk menaklukkan mereka. Dia telah punyai rasa menginginkan tahu, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top