admin admin admin admin Author
Title: FA Jatuhkan Denda Pada MU Karena Sikap Pemainnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah menjatuhkan hukuman pada Manchester United berkenaan peristiwa pada pertandingan mela...
Prediksi855.com Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah menjatuhkan hukuman pada Manchester United berkenaan peristiwa pada pertandingan melawan Chelsea. MU didenda 20 ribu poundsterling lantaran dikira tidak dapat mengatur tingkah laku beberapa pemainnya.



FA mendakwa MU sesudah beberapa pemain mereka mengerumuni wasit Michael Oliver pada pertandingan Piala FA melawan Chelsea di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017) lantas. Saat itu, beberapa pemain MU ramai-ramai protes ketentuan Oliver untuk mengusir Ander Herrera pada menit ke-35. Herrera mesti meninggalkan lapangan lebih cepat berkat terima dua kartu kuning yang dua-duanya dikarenakan oleh pelanggaran pada Eden Hazard.

Apa yang ditunaikan oleh beberapa pemain MU itu dinilai sebagai tingkah laku tak layak oleh FA. Hukuman sebesar 20 ribu poundsterling (kurang lebih Rp 330 juta) juga pun dijatuhkan pada 'Setan Merah'.

" Manchester United sudah didenda 20 ribu poundsterling sesudah club itu mengaku dakwaan FA serta terima hukuman standard, " catat FA dalam pernyataannya.

" Hal semacam ini berkenaan dengan pelanggaran Ketentuan FA E20 (a) untuk kegagalan meyakinkan beberapa pemain mereka berperilaku tertata di kurang lebih menit ke-35 dalam pertandingan perempatfinal Piala FA melawan Chelsea pada Senin 13 Maret 2017. "

MU tersisih dari Piala FA sesudah kalah 0-1 dari Chelsea. Hanya satu gol The Blues diciptakan oleh N'Golo Kante pada babak ke-2.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top