admin admin admin admin Author
Title: Era Terburuk Arsenal Ditangan Wenger
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsenal mengantongi hasil mengecewakan dari markas West Bromwich. Kekalahan ini membuat satu buah catatan yang belum pernah...
Prediksi855.com Arsenal mengantongi hasil mengecewakan dari markas West Bromwich. Kekalahan ini membuat satu buah catatan yang belum pernah berlangsung di masa Arsene Wenger di Premier League.



Melawat ke the Hawthorns, Sabtu (18/3) malam WIB, Arsenal tersungkur dengan score 1-3. Walau menguasai dengan penguasaan bola yang meraih 77 %, 'Meriam London' mejan.

West Brom dapat membuat 12 percobaan (8 on tujuan) berbanding dengan 11 percobaan (2 on tujuan) yang dibuat Arsenal. Di menit 15, Craig Dawson membawa tim tuan tempat tinggal memimpin lebih dahulu sebelumnya disamakan Sanchez tiga menit lantas.

Selesai berimbang 1-1 di babak pertama, West Brom kembali memimpin lewat gol Hal Robson-Kanu di menit 55. The Baggies meyakinkan kemenangannya sesudah Dawson membuat gol keduanya 20 menit lantas.

Kekalahan ini menandai kalau cuma satu kemenangan di arena liga yang diperoleh pasukan London itu mulai sejak menundukkan Burnley 2-1, Januari silam. Kondisi ini bikin Wenger memperoleh desakan yang semakin besar, plus meneror kans Sanchez dkk. finis di empat besar.

Arsenal saat ini duduk di peringkat lima classement dengan koleksi 50 poin hasil 27 kompetisi, ketinggal lima poin dari Liverpool di atasnya. 'Gudang Peluru' juga dibayangi Everton yang mempunyai angka yang serupa serta cuma unggul satu poin dari Manchester United yang masihlah miliki sebagian sisa pertandingan.

Tersebut disini statistik yang terlahir selesai Arsenal menyerah di tangan West Brom, seperti diambil dari BBC Sport :

- Arsenal sudah menanggung derita empat kekalahan dalam lima kompetisi Premier League utk pertama kalinya mulai sejak April 1995 (dibawah Stewart Houston).

- Alexis Sanchez sudah turut serta dalam 27 gol Premier League di musim ini (18 gol, 9 assist), kian lebih pemain lain di pertandingan ini.

- Keseluruhannya Sanchez saat ini sudah turut serta dalam 100 gol utk the Gunners di semua pertandingan, membuat 64 gol serta bikin 36 assist.

- Cuma ada selisih dua menit serta 45 detik diantara dua gol pertama dalam kompetisi ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top