admin admin admin admin Author
Title: Emery Yang Tidak Puas Pada Kinerja Wasit
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Paris Saint-Germain mengaku jalankan beberapa kekeliruan dalam kekalahan dari Barcelona. Di lain segi, Unai Emery juga tdk ...
Prediksi855.com Paris Saint-Germain mengaku jalankan beberapa kekeliruan dalam kekalahan dari Barcelona. Di lain segi, Unai Emery juga tdk senang dengan kemampuan wasit.



PSG menelan kekalahan telak 1-6 waktu berkunjung ke Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB di pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions. Hasil itu bikin Les Parisien tersingkir dengan agregat 5-6.

Dengan cara tampilan, pelatih PSG Unai Emery mengaku timnya punyai kekeliruan-kesalahan terutama di babak pertama. Mereka tdk menghimpit, tidak berhasil gunakan penguasaan bola dengan baik, serta bertahan sangat dalam.

Tetapi diluar itu, Emery juga menyoroti ketentuan wasit memberikannya dua penalti untuk Barca. Pada penalti pertama bahkan juga wasit Deniz Aytekin awalnya tdk meniup peluit isyarat berlangsung pelanggaran, tetapi baru mengambil keputusan berlangsung penalti selesai bicara dengan ofisial ke-4.

Sesaat pada penalti ke-2 di menit-menit akhir saat normal, pelanggaran Marquinhos pada Luis Suarez relatif dapat diperedabatkan. Satu ketentuan lain yg dapat dimaksud merugikan PSG yaitu tak ada penalti buat mereka, walau bola tentang tangan Javier Mascherano di kotak penalti.

" Kami telah memperlihatkan kepribadian kami berulang-kali. Namun ketentuan wasit dengan dua penalti buat mereka serta tdk setupun buat kami telah berbuntut dengan efek, " kata Emery diambil Soccerway.

" Kemudian Barcelona juga punyai pemirsa di kandang, ini bikin pengamatan mendalam jadi begitu sukar. Kami pernah meyakini dapat mengerjakannya, namun ketentuan wasit menghukum kami, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top