admin admin admin admin Author
Title: Dybala Bidik Final Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Paulo Dybala mengungkap kegembiraannya sesudah Juventus melaju ke perempatfinal Liga Champions. Menurut Dybala, Juventus me...
Prediksi855.com Paulo Dybala mengungkap kegembiraannya sesudah Juventus melaju ke perempatfinal Liga Champions. Menurut Dybala, Juventus mesti pikirkan bagaimana langkahnya menembus final.



Juventus lolos sesudah menaklukkan Porto 1-0 pada pertandingan leg ke-2 babak 16 besar di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB. Dybala jadi penentu kemenangan La Vecchia Signora lewat sepakan penaltinya pada babak pertama.

Karena kemenangan itu, Juventus melaju dengan kelebihan agregat 3-0 sebelumnya setelah menang 2-0 di kandang Porto.

" Hanya satu pilihan kami merupakan memikirkan bab maju ke final, " ucap Dybala di web site resmi club.

" Saya suka kami maju ke perempatfinal. Kami menang, kami lolos, saya cetak gol, serta saya suka walau gol itu datang lewat titik penalti, " lebih penyerang asal Argentina itu.

" Pasti kami mengincar final. Kami saat ini maju ke perempatfinal, kami memuncaki klassemen Serie A, serta tengah unggul di semi final Coppa Italia. Mereka semuanya tim bagus serta bermain baik, namun kami mesti meyakini, " tukasnya.

Dengan penambahan satu gol ke gawang Porto, Dybala saat ini sudah mengemas 14 gol dalam 31 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top