admin admin admin admin Author
Title: Defoe Disarankan TInggalkan Sunderland
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jermain Defoe masihlah memiliki keinginan untuk membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. Dia juga dianjurkan untuk...
Prediksi855.com Jermain Defoe masihlah memiliki keinginan untuk membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. Dia juga dianjurkan untuk meninggalkan Sunderland buat mimpi itu.



Sesudah kian lebih tiga th. tidak dilirik oleh manajer timnas Inggris, Defoe kembali pada scuad The Three Lions. Dia masuk ke scuad Inggris untuk hadapi Jerman serta Lithuania.

Waktu melawan Jerman, Defoe tidak di turunkan oleh Gareth Southgate. Kompetisi di Westfalenstadion, Kamis (23/3/2017) awal hari WIB, usai dengan score 1-0 untuk kemenangan Die Mannschaft karena gol Lukas Podolski.

Eks pemain Sunderland, Mike Gray, merekomendasikan Defoe untuk selekasnya geser club biar dapat melindungi kesempatan ke Piala Dunia Rusia. Satu slot di timnas Inggris bakal sulit didapat bila dia bermain di divisi Championship.

" Saya meyakini dia serupa frustrasinya dengan tiap-tiap pendukung Sunderland yang lain dikarenakan beberapa hal yang tidak beralih di club, " kata Gray di talkSport.

" Ada ketertarikan, saya fikir dari West Ham di bln. Januari. Saya fikir dia semestinya geser waktu peluang itu datang. Karena, saya lihat ke Sunderland serta saya tidak dapat lihat kami dapat keluar dari kondisi kami sekarang. Saya ketahui kalau kami dapat melewatinya di waktu lampau. Tapi untuk membalikkan kondisi sekarang telah sangat jauh. "

" Jika dia mau bermain di Piala Dunia 2018, saya meyakini yak bakal berlangsung misal Jermain bertahan di Sunderland dikarenakan saya fikir bakal bertanding d Championship. Ini menjadi peluang paling akhir Jermain, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top