admin admin admin admin Author
Title: Defoe Dapat Pujian Dari Hart
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jermain Defoe lakukan comeback manis di tim nasional Inggris. Tampilan striker Sunderland itu dipuji oleh Joe Hart. S...
Prediksi855.com Jermain Defoe lakukan comeback manis di tim nasional Inggris. Tampilan striker Sunderland itu dipuji oleh Joe Hart.



Saat Inggris bertemu dengan Lithuania di kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia 2018, Defoe jadi starter. Di kompetisi yang berjalan di Wembley, Minggu (26/3/2017) malam WIB, The Three Lions menang dengan score 2-0.

Defoe juga kembali membela Inggris sesudah seputar tiga th. tidak di panggil oleh timnas. Dia lakukan comeback dengan gemilang.

Defoe tampak sepanjang satu jam, dengan memberi peran sejumlah empat kali tembakan, dua menjumpai bagian, satu berbuah gol.

Manajer Inggris, Gareth Southgate, lalu merubah Defoe dengan Jamie Vardy, yang pada akhirnya cetak gol ke dua Inggris. Defoe juga dipuji oleh Hart.

" Defoe lakukan apa yang perlu dijalankan Defoe. Vardy was brilian melawan Jerman, namun Jermain dimainkan mulai sejak awal di pertandingan kesempatan ini, lantas Vards jadi pengganti serta dapat selalu tampak bagus buat kami. Untuk dapat memiliki kwalitas pada gol itu sungguh bagus, " kata Joe Hart seperti ditulis oleh ITV.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top