admin admin admin admin Author
Title: Danny Blind Resmi Dipecat Belanda
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Danny Blind kehilangan jabatannya sebagai pelatih timnas Belanda. Blind dipecat karena timnya mencapai hasil-hasil jelek di...
Prediksi855.com Danny Blind kehilangan jabatannya sebagai pelatih timnas Belanda. Blind dipecat karena timnya mencapai hasil-hasil jelek di kwalifikasi Piala Dunia 2018. 



Belanda mendepak Blind tidak lama sesudah kekalahan 0-2 dari Bulgaria di Sofia, Sabtu (25/3/2017). Kekalahan itu bikin Oranje tercecer di peringkat ke empat klassemen sesaat Group A dengan perolehan tujuh poin dari lima pertandingan. 

Belanda, yang tidak sukses berhasil ke putaran final Piala Eropa 2016, saat ini terancam tidak sukses berhasil ke dua turnamen besar dengan cara beruntun. Mereka ketinggal enam poin dari Prancis yang memuncaki klassemen Group A serta tiga poin di belakang Swedia yang ada di posisi ke-2. Padahal, hanya juara group saja yang lolos automatis ke putaran final Piala Dunia 2018, sesaat runner-grup mesti bertarung lewat play-off. 

Untuk menyelamatkan kesempatan mereka, Asosiasi Sepakbola Belanda (KNVB) mengambil keputusan buat lakukan perubahan pelatih. 

" Kami menghormati apa yang udah Danny kerjakan buat kami serta tim sepanjang dia jadi pelatih. Namun, lantaran hasil-hasil yang mengecewakan, serta lantaran berhasil ke Piala Dunia di Rusia saat ini susah, sayangnya kami sangat terpaksa buat melepasnya, " tutur Direktur KNVB, Jean Paul Decossaux, yang diambil Soccerway. 

Blind, 55 th., jadi pelatih Belanda mulai sejak Juli 2015 buat menukar Guus Hiddink. Namun, dibawah arahannya, Belanda kalah lima kali dalam sembilan pertandingan kompetitif. 

Pelatih Belanda U-21, Fred Grim ditunjuk sebagai pelatih interim. Grim bakal memimpin tim pada pertandingan persahabatan melawan Italia di Amsterdam Arena pada Selasa (28/3).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top