admin admin admin admin Author
Title: Courtois Berharap Conte Tetap Di Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Thibaut Courtois menyikapi spekulasi hari esok Antonio Conte di Chelsea. Penjaga gawang The Blues itu meyakini manajemen cl...
Prediksi855.com Thibaut Courtois menyikapi spekulasi hari esok Antonio Conte di Chelsea. Penjaga gawang The Blues itu meyakini manajemen club bakal menjaga sang manajer.



Conte diikat Chelsea mulai awal musim ini dengan kontrak berdurasi tiga th.. Italiano 46 th. itu tidak perlu saat lama menyesuaikan dengan liga Inggris yang baru untuk dianya.

Pernah susah menemukannya formula pas untuk timnya, Chelsea lalu melesat paling depan. Di minggu 28 ini mereka bisa melindungi jarak 10 poin dengan Tottenham Hotspur yang ada di urutan ke-2.

Tengah dalam laju bagus itu, Conte disebut-sebut akan meninggalkan Chelsea. Satu tim Serie A, Inter Milan, diberitakan mengnginkannya.

Courtois mengharapkan besar supaya kebersamaan dengan Conte tidak usai lebih cepat. Sebab, beberapa pemain telah nyaman bersamanya.

" Pembiaraan itu bisa saja isu semata, saya tidak paham. Dia begitu utama untuk club serta saya rasa club mengertinya. So, club bakal melaksanakan apa pun untuk mengambil jalan yang mengasyikkan apda selanjutnya, " kata Courtois seperti dilansir Soccerway.

" Mungkin liga semakin lebih berat musim depan. Itu bergantung tim-tim lain, namun saya rasa kami bisa bicara banyak di liga serta Liga Champions musim depan. Semua bakal baik-baik saja.

" Kalian dapat lihat dia memberi instruksi dengan nada lantang pada kami serta bisa memberi rasa nyaman buat beberapa pemain yang ada di dalam lapangan hingga pemain tidak kehilangan konsentrasi.

" Dia seseorang manajer yang punya passion begitu tinggi. Jadi satu hal bagus buat beberapa pemain lihat seseorang manajer yang dapat akrab dengan kami, " papar dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top