admin admin admin admin Author
Title: City Tidak Boleh Manja Hadapi Jadwal Padat
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester City disuruh janganlah manja hadapi padatnya jadwal sekarang ini. Sebagai tim besar tersebut konsekwensi yang pe...
Prediksi855.com Manchester City disuruh janganlah manja hadapi padatnya jadwal sekarang ini. Sebagai tim besar tersebut konsekwensi yang perlu di terima The Citizens.



City barusan memerankan pertandingan menunda kontra Stoke City dua hari kemarin yang berbuntut score imbang tanpa ada gol. Hasil itu tentunya mengecewakan mengingat City sesungguhnya berpeluang naik ke posisi ke-2 serta memelihara persaingan dengan Chelsea.

Apalagi City selang dua hari lalu bakal dihadapkan pada pertandingan tandang yang cukup susah di Riverside hadapi Middlesbrough dalam kelanjutan perempatfinal Piala FA. Arena itu dapat disebutkan sebagai kesempatan paling besar City memperoleh trofi juara musim ini.

Namun City juga tak dapat habis-habisan di pertandingan itu mengingat mereka masihlah mesti memerankan duel leg ke-2 16 besar Liga Champions kontra AS Monaco. City juga harus mewaspadai Monaco yang garang saat bermain di Stade Louis II walau saat ini ketinggalan agregat 3-5.

Dengan jumlah kompetisi yang cukup banyak, tiga dalam rentang sepekan, fisik beberapa pemain pasti bakal dikuras. Namun itu tak ada kemungkinan argumen untuk City mengeluh lantaran mereka miliki scuad yang tangguh.

Apalagi sebagai tim besar, City telah semestinya siap dengan padatnya jadwla di tiap-tiap musim.

" Memang ini begitu perlu (beberapa pemain cadangan di turunkan) namun saya rasa seluruh yang ada di tim ikut serta, " tutur gelandang City, Yaya Toure, seperti diambil Soccerway.

" Ini bukanlah masalah kelelahan, namun masalah mentalitas, " sambungnya.

" Tim-tim seperti Real Madrid atau Barcelona senantiasa memainkan banyak kompetisi lantaran mereka ikut serta di semua pertandingan. "

" Anda mesti siap - itu pekerjaan Anda. Jika Anda manajer jikalau Anda turunkan tim yang serupa hari Sabtu kelak, jadi kami mesti nampak sebaik-baiknya untuk fans dan club. "

" Mereka (Boro) miliki saat istirahat sepekan. Kami bakal nampak sebaik-baiknya serta tentunya kami bakal suka dengan satu trofi musim ini, " tutup Toure.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top