admin admin admin admin Author
Title: City Fokus Ke Premier League Dan FA
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tersingkir dari Liga Champions yaitu hal yang benar-benar menyakitkan untuk Manchester City. Masihlah miliki kans juara di ...
Prediksi855.com Tersingkir dari Liga Champions yaitu hal yang benar-benar menyakitkan untuk Manchester City. Masihlah miliki kans juara di dua pertandingan lain, City menginginkan menyudahi musim dengan sebaik-baiknya.



City berhenti di babak 16 besar Liga Champions sesudah disingkirkan AS Monaco. Walau score agregat serupa kuat 6-6, Monaco memiliki hak melaju ke perempatfinal karena lebih produktif di kandang lawan.

Di leg ke-2 babak 16 besar, Kamis (16/3/2017) dinihari WIB, City menyerah dengan score 1-3 di kandang Monaco. Sementara pada pertemuan pertama The Citizens keluar sebagai pemenang dengan score 5-3.

" Score agregatnya 6-6. Mereka membuat semakin banyak gol tandang serta mereka bermain begitu baik. Saya fikir kami yaitu tim yang tambah baik ketimbang mereka, namun pada waktu ini kami tidak bermain sebagus yang kami ingin di babak pertama. Saya menginginkan mengatakan selamat atas kelolosan mereka, " ujar bek City, Aleksandar Kolarov, di website resmi club.

" Ini begitu menyakitkan untuk kami pada waktu ini serta satu hari yang berat, namun kami mesti lihat ke laga-laga selanjutnya, " imbuhnya.

Sesudah City tersisih dari Liga Champions, kesempatan mereka untuk mencapai trofi pada musim ini tinggal bertumpu ke Piala FA serta Premier League. Kesempatan juara di Piala FA lebih realistis lantaran mereka sudah menembus semi-final serta setelah itu bakal hadapi Arsenal. Sementara kesempatan di Premier League tidak sangat besar mengingat mereka ketinggalan sepuluh poin dari Chelsea dengan 11 kompetisi tersisa.

" Kami miliki dua bln. hingga akhir musim, jadi saya mengharapkan kami bakal finis sebaik-baiknya di Premier League serta Piala FA, " tambah Kolarov.

" Kami mesti berusaha keras untuk bertambah di tiap tiap kompetisi serta kita saksikan saja pencapaian kami pada akhir musim, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top