admin admin admin admin Author
Title: City Akan Serang Monaco Habis-habisan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pep Guardiola menghadapi pertandingan menarik saat Manchester City berkunjung ke AS Monaco. Dia memprediksi adu kebolehan s...
Prediksi855.com Pep Guardiola menghadapi pertandingan menarik saat Manchester City berkunjung ke AS Monaco. Dia memprediksi adu kebolehan serangan akan berjalan.



City bakal berkunjung ke Stade Louis II dalam pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3/2017) dinihari WIB. Memandang pertandingan ini, The Citizens berbekal kemenangan 5-3 di partai pertama.

Meski jalan lolos telah terbuka, Guardiola menyatakan timnya tidak bakal bermain defensif untuk mengamankan kelebihan. Baginya, yang paling baik untuk beberapa pemainnya yaitu melupakan kelebihan yang ada serta menyerang segencar mungkin saja.

Guardiola juga mengutamakan kalau tunggu Monaco menyerang yaitu sama dengan bunuh diri, terlebih musim ini tim bimbingan Leonardo Jardim itu tampak tajam dengan torehan 123 gol di semua arena.

" Monaco bermain menyerang, tim kami tampak menyerang. Saya cukup sangat percaya ini bakal jadi satu laga yang fantastis, " kata Guardiola dilansir Soccerway.

" Saat satu tim cetak 123 gol, itu lantaran mereka dapat cetak gol dalam beraneka langkah. Langkah paling baik utk menangani mereka yaitu cetak gol. "

" Ambillah bolanya serta serang sebanyak-banyaknya yaitu hanya satu langkah utk hadapi tim sama dengan ini. Bila dalam 90 menit Anda pikirkan masalah score 5-3, Anda membunuh diri Anda, " paparnya.

Guardiola sendiri miliki pengalaman yang cemerlang di Liga Champions, memenangi 2 x turnamen itu sebagai manajer. Pengalaman itu yang diinginkan City membawa mereka naik level di kancah Eropa. Namun eks pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu menyatakan tidak dapat menanggung apa pun.

" Bahkan juga saat saya di Barcelona serta Bayern Munich, saya tak dapat menanggung kalau kami bakal memenangi Liga Champions. Untuk menggapainya, menyerang yaitu hanya satu langkah supaya itu dapat terwujud. Itu hanya satu langkah yang saya ketahui, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top