admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Yang Menjelang Juara Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea udah menguatkan cengkeramannya pada pucuk klassemen Premier League. Satu catatan juga menunjukkan begitu 'Si Bi...
Prediksi855.com Chelsea udah menguatkan cengkeramannya pada pucuk klassemen Premier League. Satu catatan juga menunjukkan begitu 'Si Biru' dalam jalur pas menuju takhta juara.



Kemenangan 2-1 dipetik Chelsea waktu melawat ke markas West Ham United, Selasa (7/3/2017) dinihari WIB. The Blues unggul lebih dahulu lewat Eden Hazard serta Diego Costa sebelumnya The Hammers mengecilkan kekalahan lewat Manuel Lanzini.

Dengan hasil itu Chelsea waktu ini mengoleksi 66 poin dari 27 kompetisi, kokoh di puncak klassemen dengan kelebihan 10 poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat ke-2.

Menilik catatan BBC, scuad Antonio Conte jadi tim ketujuh yang miliki sekurang-kurangnya 66 poin sesudah 27 pertandingan Premier League. Menariknya, tim-tim sebelumnya itu pada prosesnya sukses tutup musim dengan jadi juara.

Tersebut catatan tentang kompetisi itu seperti dirangkum BBC

- Chelsea udah mencapai 118 kemenangan dalam derby London di Premier League, semakin banyak dari pada tim lain (satu semakin banyak dari Arsenal).

- West Ham hanya mencapai dua kemenangan dari 22 duel Premier League terakhirnya lawan Chelsea, dengan menelan 16 kekalahan serta empat hasil seri.

- Chelsea adalah tim ketujuh yang mencapai 66 poin plus dari 27 partai awalannya di musim Premier League, sesudah 2 x mengerjakannya sebelumnya ini (69 pada 2005-06 serta 68 pada 2004-05). Semua enam tim terlebih dulu selalu melaju jadi kampiun.

- Untuk kali ke-21 di Premier League musim ini, Chelsea cetak gol pembuka dalam pertandingannya, semakin banyak empat dari pada tim-tim lain.

- Chelsea yaitu hanya satu tim yang memanfaatkan tiga perubahan pemainnya dalam semua partai Premier League musim ini.

- Manuel Lanzini udah cetak delapan gol dalam 12 penampilannya dalam partai derby London di Premier League.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top