admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Di Untungkan Dengan Kartu Merah Herrera
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester United kehilangan Ander Herrera waktu ditaklukkan Chelsea di perempatfinal Piala FA. Unggul jumlah pemain disada...
Prediksi855.com Manchester United kehilangan Ander Herrera waktu ditaklukkan Chelsea di perempatfinal Piala FA. Unggul jumlah pemain disadari N'Golo Kante membantu Chelsea.



Chelsea menuai kemenangan 1-0 waktu menjamu MU di Stamford Bridge dalam kompetisi perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. Kante jadi penentu kemenangan Chelsea lewat golnya di babak ke-2.

Dalam pertandingan itu, MU mesti kehilangan Herrera yang dikartu merah di menit ke-35. Gelandang asal Spanyol itu memperoleh kartu kuning ke-2 selesai tidak mematuhi Eden Hazard.

Unggul jumlah pemain, Chelsea semakin menguasai permainan. Kante juga tidak menolak andaikan ketentuan wasit mengusir Herrera bikin Chelsea lebih gampang mengontrol pertandingan.

" Saya suka dapat cetak gol lagi, kami senang dengan kemenangan ini. Ini yaitu kemenangan yang indah, " tutur Kante seperti diambil dari BBC.

" Pertandingannya berat, Manchester United yaitu tim yang bagus. Namun demikian satu pemain mereka diusir, kompetisi jadi lebih gampang. "

" Mengasyikkan dapat maju ke babak selanjutnya serta saat ini berusaha untuk maju ke final, " tuturnya.

Maju ke semi final, Chelsea setelah itu bakal hadapi Tottenham Hotspur.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top