admin admin admin admin Author
Title: Chelsea 2-1 West Ham
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke West Ham United. The Blues menang 2-1 lewat gol dari Eden Hazard serta ...
Prediksi855.com Chelsea membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke West Ham United. The Blues menang 2-1 lewat gol dari Eden Hazard serta Diego Costa.



Berkunjung ke London Stadium, Selasa (7/3/2017) dinihari WIB, Chelsea pernah kerepotan dimuka pertandingan akibat pressing dari tuan tempat tinggal. Namun satu kekeliruan dari West Ham di menit ke-25 digunakan Chelsea.

Chelsea merebut penguasaan bola di menit itu serta berbuntut dengan serangan balik, yg dituntaskan Hazard. Chelsea selanjutnya melipat-gandakan score di menit ke-50 dari sepak sudut yg dikerjakan Costa.

West Ham hanya sanggup membalas sekali lewat Manuel Lanzini di waktu injury time. Terima umpan dari Andre Ayew, tendangan keras Lanzini bersarang di sudut kiri bawah gawang Chelsea.

Kemenangan ini mengantarkan Chelsea kembali ungul 10 poin di puncak klassemen. Scuad garapan Antonio Conte ini saat ini mengoleksi nilai 66 dari 27 minggu, 10 angka di depan Tottenham Hotspur di posisi dua. Sesaat West Ham tertahan di peringkat 11 dengan 33 angka.

Jalannya Pertandingan

Chelsea cukup kerepotan meningkatkan permainan selepas pertandingan diawali. West Ham menghimpit dengan gencar serta tutup jalur-jalur umpan tamunya itu.

Sesaat West Ham coba sekian kali menghimpit lewat ke-2 segi. Tetapi bola-bola lambung yg diarahkan kedalam kotak penalti untuk Andy Carroll dapat diatasi bek-bek Chelsea.

Sedikit lebih unggul penguasaan hingga menit ke-25, West Ham jadi kecolongan. Kehilangan bola di segi kanan, bola di rebut Chelsea lewat N'Golo Kante yg selanjutnya mengoper ke Eden Hazard.

Hazard menusuk lewat segi kiri, lantas memainkan umpan satu-dua dengan Pedro Rodriguez. Hazard yg lolos dari kondisi offside selanjutnya bertemu dengan penjaga gawang Darren Randolph, melalui adangannya, lantas menceploskan bola kedalam gawang.

Sesudah unggul, Chelsea masihlah selalu ditekan oleh West Ham. Namun tuan tempat tinggal juga ada problem membuat ancaman.

West Ham baru mencatatkan kesempatan di menit ke-40. Manuel Lanzini menusuk lewat tengah, bermain satu-dua dengan Mark Noble, serta beroleh ruangan tembak di depan kotak penalti. Tetapi tendangannya melambung.

Tak lama berselang, Chelsea buang serangan bagus serta kesempatan beruntun. Hazard beroleh umpan terobosan di segi kiri serta berikan umpan silang kedalam kotak penalti. Diego Costa dalam posisi cukup bebas, namun tidak berhasil menyongsong bola.

Di tiang jauh, Victor Moses mengontrol lantas melepas tendangan. Percobaannya diblok Aaron Cresswell. Bola pantulan maka disambar oleh Pedro, kesempatan ini ditepis penjaga gawang.

Babak pertama selesai dengan kelebihan Chelsea 1-0.

Lima menit babak ke-2 jalan, Chelsea memberi kelebihan. Umpan lambung Hazard dari sepak sudut pernah menyentuh kepala Pedro Obiang, lantas menghadap ke tiang jauh. Costa yg lolos dari pengawalan maka mencocornya dengan enteng kedalam gawang.

West Ham memperlancar usaha balasan di menit ke-52, tetapi tendangan Lanzini melebar ke kanan.

Chelsea nyaris saja kembali melebarkan selisih selang berapa saat. Marcos Alonso merangsek di segi kiri, melalui dua pemain serta masuk kotak penalti. Sontekannya hanya selesai tidak tebal di kanan gawang.

Dua menit berselang, West Ham kembali melaksanakan usaha dari jarak jauh. Kesempatan ini sepakan Carroll melambung sedikit diatas mistar gawang.

West Ham beroleh kans bagus di menit ke-61. Satu tendangan dari Sofiane Feghouli ditepis Thibaut Courtois. Sesaat umpan lambung Winston Reid menyusul serangan itu di sundul Jose Fonte, tetapi melambung tidak tebal saja.

Satu kesempatan untuk Chelsea tujuh menit berselang. Costa beroleh bola di depan kotak penalti, melaksanakan gerakan memutar, serta melepas tendangan. Randolph dengan cemerlang menepis bola.

Sundulan Carroll di menit ke-69 terima umpan Noble hanya selesai di samping kiri gawang Chelsea.

Di sisa saat, West Ham selalu coba menghimpit terutama dari umpan silang. Namun tdk kunjung mempan. Baru di waktu injury time tuan tempat tinggal menipiskan ketertinggalan.

Andre Ayew merangsek di segi kiri serta bergerak ke tengah, sebelumnya selanjutnya mengoper ke Lanzini yg tdk terkawal di segi kanan. Lanzini maka melepas tendangan keras serta tdk sanggup dihentikan Courtois.

Gol itu jadi yg paling akhir di partai ini. Chelsea menang 2-1.

Susunan pemain :

West Ham : Randolph, Kouyate, Fonte, Reid (Biram 64'), Cresswell, Noble (Fernandes77'), Obiang, Feghouli (Ayew 64'), Snodgrass, Lanzini, Carroll

Chelsea : Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses (Zouma 76'), Kante, Fabregas, Alonso, Pedro (Matic 65'), Costa, Hazard (Willian 75')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top