admin admin admin admin Author
Title: Cafu Nilai Neymar Bisa Lampaui Gol Pele
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Neymar dipercaya bakal menorehkan tinta emas berbarengan tim nasional Brasil. Dia dimaksud akan memecahkan rekor gol dari P...
Prediksi855.com Neymar dipercaya bakal menorehkan tinta emas berbarengan tim nasional Brasil. Dia dimaksud akan memecahkan rekor gol dari Pele.



Berbarengan Selecao sekarang, Neymar udah membukukan jumlah 50 caps serta membukukan 50 gol. Catatan itu berjarak 27 gol lagi dari catatan gol Pele di tim nasional Brasil.

Dalam satu tahun lebih paling akhir berbarengan Barca, Neymar tunjukkan ketajaman yang cukup oke. Dia dapat membukukan dua digit gol.

Neymar membukukan 39 gol di musim 2014/2015. Semusim sesudahnya, dia cetak 31 gol. Sesaat untuk musim ini, dia udah cetak 14 gol.

Produktivitas gol Neymar itu yang bakal membantunya untuk menyamakan gol Pele. Eks bek kanan Brasil, Cafu, yang mengungkap itu.

" Semua rekor yang ada itu untuk dipatahkan. Pasti saja, Neymar memiliki itu dalam dianya. Dia masih tetap muda serta masih tetap memiliki saat. Jika dia selalu bermain seperti yang dia tampilkan sekarang, lantas bakal ada semua peluang dia bakal (menundukkan rekor Pele), " tutur Cafu seperti ditulis oleh FIFA.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top