admin admin admin admin Author
Title: Bulan Juni Akan Jadi Jelas Untuk Masa Depan Aguero
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sergio Aguero mengakui menginginkan bertahan di Manchester City. Namun, kepastian masalah hari depan striker asal Argentina...
Prediksi855.com Sergio Aguero mengakui menginginkan bertahan di Manchester City. Namun, kepastian masalah hari depan striker asal Argentina itu bakal di ketahui pada bln. Juni yang akan datang. 



Mulai sejak Pep Guardiola jadi manajer City, hari depan Aguero berulang-kali dispekulasikan, baik lantaran performa si pemain yang pernah mengalami penurunan atau lantaran hadirnya Gabriel Jesus. 

Namun, Aguero memperlihatkan dianya sendiri masih tetap ialah mesin gol paling baik yang dipunyai City selesai Gabriel Jesus dibekap cedera kronis. Pesepakbola berumur 28 th. itu cetak empat gol dalam dua kompetisi paling akhir, yang bikin jumlah golnya musim ini jadi tambah jadi 22 buah. 

Aguero serupa sekali tidak memikirkan untuk bertukar club pada musim panas yang akan datang. Namun, dia dibutuhkan jaminan dari City kalau dianya sendiri masih tetap jadi sisi dari gagasan Guardiola. Dia juga merencanakan untuk lakukan perbincangan dengan pihak club sehabis musim ini usai. 

 " Kita saksikan saja di bln. Juni. Kemauan saya yaitu untuk bertahan, namun itu masih tetap jauh, " tutur Aguero di Soccerway. 

 " Saya punyai tiga bln. untuk memberikannya yang paling baik serta seperti yang senantiasa saya katakan, kita saksikan saja di bln. Juni. Club dengan cara resmi sudah mengatakannya (menginginkan Aguero bertahan) yaitu satu hal, serta mengatakannya pada saya yaitu perihal lain, " ujarnya. 

 " Ada tiga bln. tersisa. Hanya satu hal yang saya fikirkan yaitu memberikannya yang paling baik sepanjang tiga bln. ini serta sesudahnya kalian saksikan saja. Kemauan saya yaitu bertahan. Club dapat menyampaikan apa yang mereka kehendaki, namun pada bln. Juni mereka mesti berjumpa saya, " kata Aguero. 

Dihadirkan dari Atletico Madrid pada 2011 lantas, Aguero saat ini menduduki posisi ketiga dalam daftar pencetak gol paling banyak sepanjang waktu City dengan 159 gol, dibawah Eric Brook (177) serta Tommy Johnson (166).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top