admin admin admin admin Author
Title: Buffon Jadi Penentu Karir Donnarumma Di Timnas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gianluigi Donnarumma bakal susah jadi penjaga gawang paling utama timnas Italia seandainya Gianluigi Buffon belum pensiun. ...
Prediksi855.com Gianluigi Donnarumma bakal susah jadi penjaga gawang paling utama timnas Italia seandainya Gianluigi Buffon belum pensiun. Itu menurut eks penjaga gawang Gli Azzurri Francesco Toldo.



Ketika masihlah jadi pemain, Toldo sering ada di belakang bayang-bayang Buffon meskipun usianya lebih tua enam th. dari penjaga gawang Juventus itu. Dia baru dapat jadi penjaga gawang paling utama Azzurri di arena Piala Eropa 2000, itu juga lantaran Buffon patah tangan dalam pertandingan uji tanding melawan Norwegia.

Selepas Buffon kembali bermain, Toldo cuma repot duduk di bangku cadangan dalam arena Piala Dunia 2002 serta Piala Eropa 2004, sebagai turnamen internasional terakhirnya.

Kondisi yang dia alami seperti serupa dengan Donnarumma yang terlihat cemerlang berbarengan AC Milan namun masihlah jadi nomor dua di timnas Italia.

Menurut bekas penjaga gawang Inter Milan itu, Donnarumma itu baru mungkin saja pilihan paling utama Italia seandainya Buffon pensiun. Kabarnya penjaga gawang umur 39 th. itu bakal pensiun selepas Piala Dunia 2018.

" Dia (Buffon) tahu apa yang dia dambakan. Dia juga lebih tahu seandainya dia telah di puncak penampilannya. Dia selalu coba tingkatkan kwalitas tidak sekedar diatas lapangan, namun juga di depan kamera tv, " papar Toldo seperti ditulis Football Italia.

" Dia mau mencapai yang belum dia miliki, ketentuan pensiun bergantung dia, serta itu cuma ada pada dianya, " sambungnya.

" Jika Donnarumma miliki peluang, itu bermakna Buffon memanglah telah ikhlas buat pensiun. Gigio (panggilan Donnarumma) senantiasa serupa seperti dia waktu bermain berbarengan kawan-temannya. Ada rasa senang dapat bemain di Serie A. "

" Karakter penjaga gawang terbentuk di pertengahan karir, tetapi Gigio telah miliki ukuran yang pas, serta miliki nasib baik buat mendengar. Pelatih memberikannya demikian banyak kepercayaan, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top