admin admin admin admin Author
Title: Bravo Ungkap Dirinya Bahagia Di City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Penjaga gawang Chile Claudio Bravo disebut-sebut mau meninggalkan Manchester City. Bravo menyanggah isu itu serta menyataka...
Prediksi855.com Penjaga gawang Chile Claudio Bravo disebut-sebut mau meninggalkan Manchester City. Bravo menyanggah isu itu serta menyatakan dianya bahagia di klubnya.



Penjaga gawang berumur 33 th. itu pindah ke City dari Barcelona di musim panas ini. Memikul ekspektasi besar, Bravo malah tidak berhasil menyesuaikan dengan baik dimuka karirnya bertanding di Inggris.

Bravo bikin ada beberapa kekeliruan hingga memaksa manajer City Josep Guardiola memberi tempatnya pada Willy Caballero mulai sejak perubahan th.. Alhasil, Bravo saat ini dimainkankan di laga-laga Piala FA sedang Caballero di Premier League.

Dengan performa tidak baik Bravo, Guardiola diberitakan mau menghadirkan seseorang penjaga gawang lagi ke City pada musim panas kelak. Meski saat, Bravo meyakinkan dianya tak kan kemana saja.

" Berita tentang saya tak bermain keluar, banyak contoh dari berita bohong yang ditulis, " cetus Bravo yang diberitakan ESPNFC.

" Banyak berita juga ditulis dari negara ini yang juga tak benar -- kalau saya mempunyai psikolog, atau seseorang guru bhs Inggris untuk mempercepat adaptasiku dengan kehidupan di Inggris. "

" Semua bohong, yang menyampaikan kalau saya mencari club lain lantaran saya mau pergi. Itu semuanya tak benar. Saya bahagia di Inggris, serta saat juga dengan keluargaku, " lugas dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top