admin admin admin admin Author
Title: Benzema Sarankan Mbappe Jangan Buru-buru Pindah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pemain muda AS Monaco Kylian Mbappe jadi sensasi di musim ini. Karim Benzema, memberi saran supaya Mbappe tidak terburu-bur...
Prediksi855.com Pemain muda AS Monaco Kylian Mbappe jadi sensasi di musim ini. Karim Benzema, memberi saran supaya Mbappe tidak terburu-buru geser ke club yg semakin besar.



Pesepakbola berumur 18 th. itu tengah nikmati laju yg menakjubkan. Dalam 32 penampilannya di semuanya pertandingan, Mbappe berhasil menceploskan 19 gol untuk Monaco.

Tidak ayal, performa Mbappe menarik perhatian klub-klub besar sejenis Manchester United, Barcelona, Paris St. Germain, Manchester City, serta Real Madrid. Club yg dimaksud paling akhir nampak keukeuh memperoleh pemain Prancis ini.

Benzema punya persamaan dengan Mbappe. Penyerang berumur 29 th. itu berhimpun Madrid di umur 21 th. sesudah tampak impresif berbarengan Olympique Lyon.

Walau demikian, musim pertama Benzema berbarengan El Real tak jalan sesuai sama harapan lantaran cuma sedikit dilibatkan. Oleh lantaran itu, Benzema menduga Mbappe tambah baik tetaplah di kondisi yg aman terlebih usianya masihlah muda.

" Saya diberitahu kalau dia fenomenal, seseorang pemain yg begitu bagus. Selalu jelas, saya masihlah belum melihat permainan dia, " papar Benzema pada RMC, yg diambil Squawka.

" Dia merupakan pemain muda. Sepakbola betul-betul keras, terlebih di klub-klub besar. Saya datang di Madrid di umur 21 th.. Saya telah lakukan beberapa hal di Lyon, namun saat disini saya memperoleh penolakan, " sambung dia.

" Th. pertamanya sangat susah. Anda jauh dari keluarga, jadi tak serupa. Beberapa orang yg dekat dengan Anda bakal merebut tempat Anda. Itu begitu susah. "

" Namun dari apa yg beberapa orang katakan, dia merupakan seseorang pemain yg begitu bagus serta kuharap dia bakal memperoleh karir yg hebat sedikit untuk sedikit. Kupikir dia semestinya tak pergi sangat cepat. Beberapa hal yg jalan baik, namun hari ketiga hal semacam tersebut tak jalan baik, tersebut masalahnya, " tambah Benzema.

" Dia masihlah berumur 18 th., bagaimana Anda mengatasinya saat beberapa hal tak jalan dengan baik, saat beberapa orang tak bicara yg bagus-bagus terkait Anda, saat Anda ada dalam dorongan? "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top