admin admin admin admin Author
Title: Barca Yang Melangkah Mundur
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tengah berupaya menjaga puncak klassemen La Liga, Barcelona malah ditaklukkan Deportivo La Coruna. Walau sekian, Gerard Piq...
Prediksi855.com Tengah berupaya menjaga puncak klassemen La Liga, Barcelona malah ditaklukkan Deportivo La Coruna. Walau sekian, Gerard Pique menampik untuk was-was.



Barca rubuh di markas La Coruna. Berlaga di Estadio Municipal de Riazor, Minggu (12/3/2017), Barca dipaksa menyerah 1-2.

Pernah ketinggalan lebih dahulu, Barca selanjutnya menyamai kedudukan di menit ke-46 lewat Luis Suarez. Namun gol Alex Bertukarnos di menit ke-74 menegaskan kekalahan untuk Barca.

Kekalahan ini ada empat hari selesai kemenangan gemilang atas Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions. Walau sekian, Pique malas mencari-cari argumen. Bek Barca itu malas menyebutkan permasalahan fisik sebagai dalih dibalik kekalahan.

" Kami menguasai dimuka serta memegang kendali. Gol mereka memukul kami. Gol penyama yaitu dorongan moral, namun gol ke dua mereka terlampau berat. Depor betul-betul bagus, " papar Pique seperti diambil dari Sport.

" Namun seluruhnya yang berkenaan dengan Barcelona bakal menentukan comeback melawan PSG serta kalah dari Deportivo. "

" Tersebut berolahraga. Kami bukanlah mesin. Sesudah mengerahkan usaha di hari Rabu, susah untuk berkompetisi. Kami mesti berikan selamat pada Deportivo, mereka pemenang yang layak. "

" Depor juga bermain di dalam minggu. Itu bukanlah argumen. Jadwal berat untuk seluruhnya. Setiap pertandingan menuntut usaha yang begitu besar, " tuturnya.

Kekalahan ini memanglah tidak membuat perubahan posisi Barca di puncak klassemen La Liga. Namun, dengan 60 poin dari 27 pertandingan, Barca riskan disalip Real Madrid yang cuma terpaut dua angka serta baru memainkan 25 kompetisi.

" Dengan cara logis, kekalahan ini yaitu langkah mundur untuk kemauan kami memenangi La Liga namun terang kalau kami masihlah dapat membalikkan situasi, " lanjut Pique.

" Masihlah terdapat beberapa kompetisi serta kami telah memandang bila seluruhnya juga kehilangan poin, " tuturnya optimistis.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top