admin admin admin admin Author
Title: Allegri Tidak Senang Walaupun Juventus Lolos
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus sudah penuhi tujuan untuk meraih perempatfinal Liga Champions. Tetapi, pelatih Massimiliano Allegri tidak senang d...
Prediksi855.com Juventus sudah penuhi tujuan untuk meraih perempatfinal Liga Champions. Tetapi, pelatih Massimiliano Allegri tidak senang dengan performa timnya pada pertemuan ke-2 dengan Porto. 



Juventus mengenyahkan Porto dengan score agregat 3-0 di babak 16 besar. Bianconeri menang 1-0 waktu menjamu Porto di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB. 

Pada pertandingan yang diwarnai kartu merah untuk bek Porto Maxi Pereira itu, Juve menang karena sepakan penalti Paulo Dybala di babak pertama. Di babak ke-2, Juve tidak berhasil membuat gol penambahan biarpun unggul jumlah pemain serta menguasai permainan. 

" Tujuan kami merupakan jadi satu diantara delapan tim top Eropa, " ucap Allegri di website resmi club. 

" Kami mesti perlihatkan keinginan untuk melakukan perbaikan langkah main kami. Kami dapat hadapi tim-tim besar serta kami perlu performa yang berlainan, " timpalnya. 

Pada babak ke-2, Juve memanglah tidak membuat banyak kesempatan. Tim tuan tempat tinggal jadi sekian kali terancam oleh serangan Porto. 

" Kami bermain dengan cerdas di babak pertama serta banyak pemain nampak baik, sesaat di babak ke-2 -- hadapi sepuluh pemain -- kami kurang cepat mengalirkan bola serta bertahan dengan jelek, " papar Allegri. 

" Kami hanya mesti pilih satu pilihan serta mengerjakannya dengan baik. Apakah dapat menyerang atau mengontrol permainan, memperlambat tempo, serta menaruh daya. Namun, kami tak lakukan dua-duanya atau yang lain. Makin kami berupaya memaksakan diri, akhirnya semakin jelek, " tukasnya. 

Juventus dapat memperoleh lawan mereka di perempatfinal sesudah undian yang dapat dijalankan pada Jumat (17/3) yang akan datang. 

" Saat ini kami mesti tunjukkan kebolehan untuk maju ke final. Jadi, kami dapat tunjukkan gairah, siapa saja yang kami hadapi, " kata Allegri.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top