admin admin admin admin Author
Title: Alasan Rashford Tidak Seperti Musim Lalu
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Statistik pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, tidak sementereng musim selanjutnya. Rashford mengungkap hal sema...
Prediksi855.com Statistik pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, tidak sementereng musim selanjutnya. Rashford mengungkap hal semacam itu dikarenakan permainannya yang tidak sama.



Pesepakbola berumur 19 th. selanjutnya ini melakukan musim kiprahnya pada 2015-16 waktu dilatih Louis van Gaal. Rashford 'memperkenalkan diri' dengan membobol Arsenal 2 x buat memenangkan 'Setan Merah 3-2 di Premier League, serta menandainya dengan 8 gol serta dua assist dalam 18 tampilan di semuanya arena.

Bersamaan perubahan manajer, awal mulanya nampak kegalauan kalau Rashford akan tidak banyak dilibatkan oleh Jose Mourinho. Perkiraan itu salah. Selama musim ini Rashford sudah dimainkan di 38 kompetisi MU dengan sumbangan tujuh gol serta tiga assist.

Zlatan Ibrahimovic jadi ujung tombak paling utama MU di musim ini maka Rashford semakin banyak beroperasi di bidang sayap. Menurut Rashford tersebut perihal yang pengaruhi performanya, meskipun ada keuntungan dibalik pergantian posisinya.

" Keseluruhannya, permainanku tidak sama saat ini. Selama ini saya bermain di posisi melebar serta hal semacam itu membantuku buat tahu apa yang beberapa penyerang idamkan dariku waktu saya bermain melebar, " ungkap Rashford di Mirror.

" Hal semacam itu membantuku buat tahu apa yang pemain sayap idamkan waktu saya bermain di dalam, " lanjut pemain internasional Inggris itu.

" Penyerang modern bukan sekedar pemain nomor 9 atau 10 atau seseorang pemain sayap. Mereka yaitu orang yang dapat bertukar diantara posisi-posisi bila diperlukan. "

" Kupikir saya pemain pemain nomor 9, namun bila saya mesti bermain di posisi lain buat pertandingan-pertandingan spesifik jadi tersebut yang perlu Anda jalankan serta itu yaitu sisi dari karakter Anda, " lugas Rashford.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top