admin admin admin admin Author
Title: Alasan Kepergian Payet Adalah Sepakbola Bertahan West Ham
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dimitri Payet mengungkap argumennya meninggalkan West Ham United. Jenis main defensif The Hammers dikira tidak pas dengan P...
Prediksi855.com Dimitri Payet mengungkap argumennya meninggalkan West Ham United. Jenis main defensif The Hammers dikira tidak pas dengan Payet. 



Belum lama kelihatannya kala Payet didapuk sebagai pemain paling baik West Ham musim lantas lewat torehan 12 gol dari 38 tampilan di semua persaingan. 

Dia juga jadi bintang baru club London itu serta dielu-elukan fans. Namun performa Payet selanjutnya alami penurunan di paruh pertama musim ini lantaran cuma buat tiga gol dari 22 tampilan. 

Puncaknya kala pemain asal Prancis itu memohon di jual pada club pada bursa transfer Januari lantas yang membuatnya jadi tujuan amuk fans dan rekan-rekan setimnya. 

Payet lalu diasingkan dari tim hingga pada akhirnya wujudkan kepulangannya ke Marseille, club yang ditinggalkan pada musim panas 2015. 

Payet selanjutnya dicap sebagai pengkhianat serta mata duitan, namun dia tidak perduli dengan itu lantaran beranggap jenis main Slaven Bilic tidak pas dengannya. 

" Langkah kami bermain, system bertahan yang kami pakai, betul-betul tak pas dengan saya, " tutur Payet pada L'Equipe. 

" Anda dapat katakan kalau saya telah jemu. Saya merajut kontak dengan Marseille lebih-lebih dengan pelatih Rudi Garcia, yang begitu saya kenal filosofinya, " sambungnya. 

" Saya mengambil keputusan dengan cepat. Saya bakal kehilangan enam bln. seandainya mesti menanti lebih lama. " 

" Ketika West Ham menjamu Hull, kami menang 1-0 serta ada empat kesempatan mereka yang mengenai tiang. Kebanyakan orang puas di ruangan ganti, namun pemain paling baik malam itu yaitu tiang gawang. " 

" Saya terasa saya tak dapat berkembang disini. Sesaat saya malah menyesali itu. Saya perlu tantangan lain, " tutup Payet.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top