admin admin admin admin Author
Title: 3 Poin Untuk Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan atas Arsenal tidak sekadar bermakna tiga poin untuk Liverpool. Itu sekalian jadi sejenis penebusan selesai terle...
Prediksi855.com Kemenangan atas Arsenal tidak sekadar bermakna tiga poin untuk Liverpool. Itu sekalian jadi sejenis penebusan selesai terlebih dulu dikalahkan Leicester City.



Liverpool menang 3-1 sementara hadapi Arsenal di Anfield, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB. Gol dari Roberto Firmino serta Sadio Mane membawa Liverpool unggul 2-0 di paruh pertandingan.

Danny Welbeck pernah menghidupkan kesempatan Arsenal dimuka babak ke-2. Namun Georginio Wijnaldum selanjutnya membunuh kesempatan lawan di menit-menit akhir dengan golnya.

Hasil ini jadi tiga poin krusial untuk Liverpool, sebelumnya setelah kalah 1-3 dari Leicester. Gelandang Liverpool Adam Lallana mengaku saat ini timnya butuh konsentrasi di 11 partai sisa untuk maju ke Liga Champions.

" Ini tiga poin yang bermakna besar. Ini serupa dengan pertandingan melawan Spurs (menang 2-0) serta kami mulai sejak awal tahu kalau kami mesti menghadirkan performa paling baik, " kata Lallana pada BT Sport.

" Kami membiarkan beberapa orang terpuruk pada Senin lantas serta ini sedikit bikin kondisinya tambah baik. Kami masihlah punyai 11 partai masif untuk mencapai suatu hal, " tuturnya seperti diambil Soccerway.

Unggul 2-0 di babak pertama, Liverpool pernah berbalik tertekan di babak ke-2 sampai kebobolan satu gol. Satu gol itu juga yang dimaksud Lallana bikin timnya tingkatkan kembali kewaspadaan serta level.

" Kami masuk ruangan ubah di jeda babak unggul 2-0, terasa senang dengan bagaimana kami tampak namun keadaannya beralih di babak ke-2. Mereka punyai beberapa pemain top di bangku cadangan serta Sanchez masuk serta tingkatkan permainan mereka, " tuturnya.

" Namun itu tunjukkan kalau di pertandingan seperti ini Anda tidak dapat menelan suatu hal mentah-mentah. Kami mesti berusaha keras di kedudukan 2-1. "

" Kami masihlah muda serta tengah belajar, kami kecewa dengan ketekunan kami mulai sejak Natal serta butuh mengaturnya. Namun apabila kami selalu melaju di jalur yang kami lewati, kami bergerak ke arah yang pas, " demikianlah Lallana.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top