admin admin admin admin Author
Title: Zidane Tahu Posisi Yang Cocok Untuk Ronaldo
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zinedine Zidane telah tahu langkah untuk kembalikan ketajaman Cristiano Ronaldo, yaitu dengan tak merubah posisi bermainnya...
Prediksi855.com Zinedine Zidane telah tahu langkah untuk kembalikan ketajaman Cristiano Ronaldo, yaitu dengan tak merubah posisi bermainnya sebagai winger.



Ronaldo musim ini sedikit punya masalah dengan ketajamannya dengan baru cetak 21 gol serta delapan assist dari 28 tampilan di semua pertandingan.

Total gol yang termasuk sedikit untuk ukuran Ronaldo yang senantiasa cetak minimum 40 gol lebih dalam sebagian musim paling akhir. Bahkan juga ketajaman Ronaldo dipertanyakan saat dia tidak sukses cetak gol dalam dua pertandingan paling akhir.

Belum lagi masalah puasa golnya di arena Liga Champions yang telah bertahan sepanjang 500 menit. Sebagai catatan di pertandingan itu, pemain Portugal itu baru buat dua gol.

Lumrah saja misalnya performa Ronaldo sekarang ini dipertanyakan umum walaupun laju Real Madrid masihlah sangatlah oke selama ini, dengan memuncaki klassemen La Liga plus masihlah ada di babak 16 besar Liga Champions.

Meski sekian, Zidane tidak kuatir dengan itu serta sangat percaya Ronaldo bakal tajam lagi tanpa ada mesti merubah posisi bermainnya.

 " Dia senantiasa bermain di segi sayap, " papar Zidane saat di tanya masalah posisi terbaiknya.

 " Itu posisi alamiahnya. Saya sangat percaya dia bakal cetak banyak gol. Dia dapat bermain di beberapa posisi lantaran dia yaitu pemain gemilang. Namun dia lebih sukai bermain melebar. Di posisi itu bukanlah dia dapat cetak 300, 400 gol, " sambung Zidane seperti dilansir Soccerway.

Ronaldo juga diinginkan dapat kembali tajam selagi Madrid melawan Valencia dalam pertandingan menunda tengah minggu ini yang dapat membentangkan jarak dengan Barcelona jadi empat poin di puncak klassemen.

 " Serta saya sangat percaya kalau bakal ada kalanya dia diistirahatkan. Namun terang dia bakal bermain hari Rabu besok, " tutup Zidane.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top