admin admin admin admin Author
Title: Zidane : Madrid Belum Aman
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zinedine Zidane memperingatkan Real Madrid supaya tidak terlena selesai menang atas Napoli. Dia menilainya score 3-1 belum ...
Prediksi855.com Zinedine Zidane memperingatkan Real Madrid supaya tidak terlena selesai menang atas Napoli. Dia menilainya score 3-1 belum cukup untuk melepaskan Madrid ke perempatfinal.



Madrid buka kesempatan maju ke perempatfinal Liga Champions selesai menundukkan Napoli di leg pertama babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Walau pernah ketinggalan lebih dahulu, Madrid dapat membalikkan kondisi serta menang 3-1.

Los Blancos pernah dikagetkan oleh Napoli yang cetak gol lebih dahulu lewat tendangan Lorenzo Insigne waktu pertandingan baru jalan delapan menit. Namun Madrid menyamai angka 10 menit selanjutnya lewat Karim Benzema.

Di babak ke-2, Madrid menaikkan dua gol lagi. Toni Kroos serta Casemiro mencatatkan namanya di papan score untuk menyegel kemenangan Madrid.

Kemenangan ini pasti bikin Madrid diuntungkan dalam memandang leg ke-2. Disamping itu, Napoli dapat lolos seandainya menang 2-0 atas dengan selisih tiga gol di leg ke-2 yang bakal dimainkan di San Paolo pada 7 Maret yang akan datang.

Zidane menilainya score 3-1 belum seutuhnya mengamankan posisi Madrid. Oleh karenanya, Madrid disuruh menyelesaikan tugasnya di San Paolo.

 " Gol Napoli? Demikianlah sepakbola, Anda dapat bermain seperti yang kami jalankan sejak mulai awal, dengan intensitas, serta tim lain menyerang serta cetak gol, " papar Zidane seperti diambil dari Football Espana.

 " Itu sedikit kacau, namun kami segera menyamai kedudukan serta nyetel dengan laga, " lanjut Zidane.

 " Ini yaitu hasil yang adil, namun kurang (untuk maju ke perempatfinal). Ini yaitu hasil yang bagus namun bukanlah yang meyakinkan kelolosan kami, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top