admin admin admin admin Author
Title: Zidane Ikut Komentari Kekalahan Barca Atas PSG
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona dengan cara mengagetkan menelan kekalahan telak dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Apa ka...
Prediksi855.com Barcelona dengan cara mengagetkan menelan kekalahan telak dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Apa kata pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berkaitan kekalahan Barca?



Barca babak belur waktu mendatangi Parc des Princes pada Selasa (14/2/2017) lantas. Blaugrana dipermak PSG dengan score mencolok 0-4.

Kekalahan telak itu menipiskan kesempatan Barca untuk selalu melaju di Liga Champions. Pasalnya, mereka mesti ubahan menaklukkan PSG dengan selisih sekurang-kurangnya lima gol di Camp Nou untuk membalikkan kondisi.

Kalau juga selanjutnya Barca tersisih dari Liga Champions, Zidane meyakini hal semacam itu tdk bakal punya pengaruh pada perebutan gelar juara La Liga.

 " Jika Barcelona tersingkir, itu tdk bakal merubah La Liga. Kami hanya pikirkan apa yang kami jalankan, " tutur Zidane seperti diambil Soccerway.

 " Dalam kekalahan itu, kita lihat PSG yang begitu kuat serta Barcelona yang bermain tdk sangat baik. Tapi, senantiasa ada leg ke-2 serta Anda mesti bermain. Kami tahu Barca yaitu tim yang begitu bagus serta mereka masihlah dapat lakukan beragam hal didalam laga ini, " paparnya.

Zidane mengakui berkesan dengan apa yang udah dipertunjukkan oleh PSG. Tapi, dia memperingatkan kalau jalan untuk jadi juara Liga Champions tdk bakal gampang.

 " Mereka mempunyai potensi besar serta termasuk juga idola. Tapi, jalannya bakal panjang serta berat serta bakal jadi itu hingga akhir, " tutur Zidane.

 " Satu hasil tak jadikan Anda pemenang Liga Champions, " ujarnya.

Madrid sendiri lewat leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menaklukkan wakil Italia, Napoli, dengan score 3-1.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top