admin admin admin admin Author
Title: Wilshere Belum Pikirkan Masa Depannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Masalah hari esok tidaklah prioritas Jack Wilshere pada sekarang ini. Wilshere saat ini cuman pikirkan usaha Bournemouth bu...
Prediksi855.com Masalah hari esok tidaklah prioritas Jack Wilshere pada sekarang ini. Wilshere saat ini cuman pikirkan usaha Bournemouth buat bertahan di Premier League.



Untuk memperoleh peluang bermain dengan cara reguler, Wilshere meninggalkan Arsenal serta jadi pemain utang di Bournemouth. Harapan Wilshere itu tercukupi lantaran selama ini dia telah nampak pada 19 kompetisi Premier League bersama-sama The Cherries. Yang lebih menggembirakan, gelandang yang saat ini berumur 25 th. itu relatif bebas cedera.

Tidak seperti Arsenal yang senantiasa bercokol di papan atas, Bournemouth musim ini disibukkan dengan usaha menjauhi zona degradasi. Mereka sekarang ini menghuni peringkat ke-14 serta berjarak enam poin dari zona merah.

 " Konsentrasi paling utama saya sekarang ini yaitu bermain buat Bournemouth, keluarkan mereka dari posisi saat ini, serta kembali pada jalur kemenangan, " tutur Wilshere pada Sky Sports News.

 " Saya berkonsentrasi pada tiga atau empat bln. ke depan serta sesudahnya saya tidak meyakini apa yang bakal berlangsung, " imbuhnya.

Wilshere belum tahu apakah bakal kembali membela Arsenal pada musim depan atau geser ke club lain. Keputusannya bakal begitu tergantung pada waktu bermain dengan cara reguler yang mungkin saja dia peroleh.

 " Pada akhir musim, saat saya duduk serta pikirkannya, hal itu bakal jadi perihal besar. Saya perlu bermain, tersebut mengapa saya datang kesini. Bournemouth berikan saya peluang itu, " tutur Wilshere.

 " Pada akhir musim, saat kita lihat apa yang telah saya jalankan di Bournemouth, saya bakal miliki saat libur sebagian minggu serta lalu pikirkan masalah itu, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top