admin admin admin admin Author
Title: Willian Diakui Sempat Diminati MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gelandang Chelsea Willian mengutarakan, gossip yang mengaitkan dianya dengan Manchester United memanglah benar. Namun pada ...
Prediksi855.com Gelandang Chelsea Willian mengutarakan, gossip yang mengaitkan dianya dengan Manchester United memanglah benar. Namun pada akhirnya, peluang berhimpun MU ditolaknya.



Willian dihadirkan Jose Mourinho ke Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013. Dia lalu jadi pemain inti serta memerankan utama pada 2015-16, musim paling akhir Mourinho di Stamford Bridge yang selesai mengecewakan.

Sesudah dipecat The Blues untuk ke-2 kalinya, Mourinho menukangi MU pada musim panas lantas. Manajer Portugal itu mengidamkan reuni dengan Willian, namun tdk terwujud.

 " Tawaran kongkret saya tidak jelas. Namun memanglah ada ketertarikan. Minat itu datang dari Manchester United, lantaran Mourinho ada disana, " ungkap gelandang Brasil itu pada Globo Esporte, yang diambil Standard.

 " Klub-klub lain saya tidak jelas, namun selamanya ada yang dilaporkan di internet. Namun saya bahagia menyadari seandainya ada klub-klub yang kagum pada pekerjaanku, " ucap Willian.

Willian barusan ditinggal diantara satu sahabatnya di club, Oscar. Oscar pergi ke Shanghai SIPG, lantaran tak memperoleh banyak peluang bermain dibawah arahan Antonio Conte.

Lantas, apakah Willian punyai kemauan ikuti jejak Oscar ke China? Dia menjawab :  " Untuk bikin ketentuan ini, kami pikirkan terkait hari depan, anak-anak, serta keluarga. "

 " Saya tidak jelas apakah saya dapat kesana atau tak. Apa yang dapat kukatakan saat ini yaitu saya bahagia di Chelsea. Saya terasa begitu nyaman disana, seakan-akan seperti rumahku sendiri, " tambah Willian.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top