admin admin admin admin Author
Title: West Ham Tidak Berminat Pada Joe Hart
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer West Ham United Slaven Bilic mengakui terkagum pada Joe Hart. Walau demikian, lantaran terasa telah miliki dua penj...
Prediksi855.com Manajer West Ham United Slaven Bilic mengakui terkagum pada Joe Hart. Walau demikian, lantaran terasa telah miliki dua penjaga gawang bagus, Bilic tdk tertarik utk menghadirkan Hart.



Hart sekarang ini tengah dipinjamkan Manchester City ke club Serie A, Torino. Di Torino, penjaga gawang berumur 29 th. itu jadi pilihan paling utama serta tampak relatif berkelanjutan.

Walau demikian, Hart diragukan bakal bertahan di Italia pada musim depan lantaran upahnya yang terlalu besar utk Torino. Dia lalu dihubungkan dengan beberapa club Inggris, misalnya Chelsea serta Liverpool.

West Ham juga disebut-sebut masuk daftar peminat Hart. Tetapi, hal semacam ini dibantah oleh Bilic.

 " Saya begitu terkagum pada Joe Hart sebagai seseorang penjaga gawang hebat serta sebagai pribadi, " tutur Bilic di Soccerway.

 " Di segi lain, apabila ada satu posisi yang saya fikir tdk butuh dirubah yaitu penjaga gawang lantaran saya telah miliki dua penjaga gawang bagus, " imbuhnya.

 " Jadi, itu tak benar, " kata Bilic, yang sampai kini memercayakan Darren Randolph serta Adrian di posisi kiper.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top