admin admin admin admin Author
Title: Vidal Alami Cedera Saat Barca Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Luis Enrique tidak sangat bahagia walau Barcelona menang telak atas Deportivo Alaves. Cedera serius yg dihadapi Aleix Vidal...
Prediksi855.com Luis Enrique tidak sangat bahagia walau Barcelona menang telak atas Deportivo Alaves. Cedera serius yg dihadapi Aleix Vidal bikin Enrique begitu cemas.



Barca berpesta gol waktu tandang ke markas Alaves di kelanjutan La Liga. Dalam laga di Estadio Mendizorroza, Sabtu (11/2/2017), Lionel Messi dkk. menang dengan score telak 6-0.

Tapi kemenangan itu mesti dibayar mahal oleh Barca. Vidal alami cedera kronis pada pergelangan kaki kanannya sesudah bertabrakan dengan Theo Hernandez dalam perebutan bola fifty-fifty di menit-menit akhir laga.

Cedera itu bikin Vidal mesti ditandu keluar lapangan. Mantan pemain Sevilla itu selanjutnya dibawa ke tempat tinggal sakit untuk memperoleh perawatan.

 " Kami ketahui dari pertama bila dia begitu kesakitan. Ini disayangkan untuk pemain, tim, serta Barca, " tutur Enrique seperti diambil dari Soccerway.

 " Mudah-mudahan dia bakal sembuh dengan baik, saya meyakini bakal sekian. Ini yaitu suatu hal yg serius namun kami mesti menanti analisa dokter. "

 " Keluarnya Aleix menyusahkan kami. Lihat cedera serius pada pesepakbola itu tak mengasyikkan, namun dia dalam perlakuan yg begitu baik, " kata Enrique memberikan.

Pernah kesusahan memperoleh peluang main, Vidal saat ini mulai diakui Enrique untuk isikan posisi bek kanan. Selama ini, Vidal tampak 11 kali di seluruh pertandingan serta menyumbang lima assist plus dua gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top