admin admin admin admin Author
Title: Udara Segar Bagi Leicester
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Leicetser City sukses menundukkan Derby Conty waktu berlaga di Piala FA. Kemenangan itu seolah jadi angin fresh untuk The F...
Prediksi855.com Leicetser City sukses menundukkan Derby Conty waktu berlaga di Piala FA. Kemenangan itu seolah jadi angin fresh untuk The Foxes.



Waktu memerankan kompetisi di King Power Stadium, Kamis (9/2/2017) awal hari WIB, Leicester mesti memeras keringat semakin banyak untuk mengalahkan Derby. Bertarung sampai babak penambahan, 'Si Rubah' menang dengan score akhir 3-1.

Waktu saat normal, Leicester cetak gol lebih dahulu karena gol Andy King. Tim tamu dapat menyamai kedudukan sesudah Abdoul Camara membobol gawang Leicester di menit 61.

Waktu pertandingan mesti dilanjutkan hingga babak penambahan, Leicester cetak dua gol lagi. Wilfred Ndidi serta Demarai Gray yang membukukan namanya di papan score.

Kemenangan ini adalah yang pertama dalam enam kompetisi paling akhir. Di lima pertandingan terlebih dulu, Leicester menuai dua kekalahan serta satu hasil imbang.

 " Di peristiwa ini, semua jalan salah --tapi malam ini ada satu hal yang jalan benar, " kata Ranieri seperti ditulis oleh BBC.

 " Derby memainkan sepakbola yang bagus serta kami menuai kemenangan. Ini adalah hal yang kami perlukan serta kami kehendaki. Wilfred Ndidi cetak gol yang bagus, serupa perihal dengan Demarai Gray. "

 " Kami menginginkan mencapai hasil bagus di segala pertandingan. Kami menginginkan melaju di Piala FA. Di Premier League tidak demikian bagus, namun kami mesti bertahan di Premier League. Hawa fresh ini bagus untuk segala pemain, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top