admin admin admin admin Author
Title: Toure Optimis City Masih Bisa Juara Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Yaya Toure masihlah optimistis benar dengan kesempatan juara Manchester City. Pasalnya The Citizens pakar benar dengan nama...
Prediksi855.com Yaya Toure masihlah optimistis benar dengan kesempatan juara Manchester City. Pasalnya The Citizens pakar benar dengan namanya comeback serta lantas jadi juara.



Chelsea saat ini relatif nyaman ada di puncak classement walau tempo hari barusan sertai Burnley dengan score 1-1. Miliki 60 poin, Chelsea unggul delapan angka dari City sebagai kompetitor paling dekat di urutan ke-2.

Sesaat dari Tottenham Hotspur serta Arsenal, City unggul sembilan poin serta 11 poin dari Liverpool di posisi ke-5. Melihat performa Chelsea selama ini terang mereka lebih diunggulkan untuk jadi juara.

Tetapi dengan 13 minggu tersisa, manajer Chelsea Antonio Conte menyebutkan kalau liga masihlah jauh dari kata usai serta enam tim paling atas masihlah berpeluang merebutnya.

Harapan mirip juga keluar dari gelandang City, Yaya Toure, yang percaya kesempatan juara timnya belum tertutup serupa sekali. Terlebih City miliki pengalaman comeback dari ketertinggalan poin serta jadi juara di minggu paling akhir.

Itu yang berlangsung waktu mereka 2 x juara Premier League. Pertama di musim 2011/2012 saat pernah ketinggalan delapan poin dari Manchester United, namun jadi juara lewat cara dramatis selesai menang 3-2 atas Queens Park Rangers di minggu ke-38.

Lalu di musim 2013/2014, City menyalip Liverpool di pekan-pekan paling akhir sehabis rivalnya itu terpeleset di dua pertandingan mendekati penutupan musim.

 " Waktu ini kami masihlah sedikit ketinggalan dari Chelsea, serta mereka kelihatannya susah kehilangan angka dengan tipe main seperti itu, " kata Toure di website resmi City.

 " Namun kami tetaplah memandang ke depan serta mengingat masalah musim 2012 dan 2014 dimana kami bangkit dari ketertinggalan untuk jadi juara liga, " sambungnya.

 " Kami mesti miliki sedikit keberuntungan. Kami mesti tampak terus-menerus, serta selalu menang. "

 " Pertandingan setelah itu yaitu di Piala FA namun kami hadapi Sunderland di liga, itu bakal jadi pertandingan tandang yang susah. Sulit, stadion yang dingin, serta kami miliki rekor tandang jelek hadapi mereka namun kami dalam performa bagus untuk dapat mengerjakannya, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top