admin admin admin admin Author
Title: Torino Ingin Bicarakan Masalah Hart Dengan City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Torino tdk tutup peluang menjaga Joe Hart sesudah selesainya musim ini. Namun, Il Toro semakin lebih dahulu bicara dengan M...
Prediksi855.com Torino tdk tutup peluang menjaga Joe Hart sesudah selesainya musim ini. Namun, Il Toro semakin lebih dahulu bicara dengan Manchester City bertindak sebagai yang memiliki Hart.



Hart dipinjamkan City ke Torino untuk musim 2016/2017 sesudah tdk masuk kedalam gagasan Pep Guardiola. Kiper timnas Inggris itu segera jadi pilihan paling utama pelatih Sinisa Mihajlovic dibawah mistar.

Hart selama ini tampak relatif oke di Torino. Tampak pada 21 kompetisi di seluruhnya laga, dia mencatat lima clean sheet serta kemasukan 30 gol.

Presiden Torino, Urbano Cairo, mengakui belum tahu apakah Hart bakal kembali pada Inggris pada akhir musim atau tetaplah berbarengan klubnya. Pihaknya semakin lebih dahulu lakukan percakapan dengan City.

 " Belum ada yang ditetapkan. Saat peminjamannya usai, kami mesti bicara dengan City, " tutur Cairo seperti diambil Football Italia.

Torino beberapa waktu terakhir ini merekrut penjaga gawang muda Vanja Milinkovic-Savic, yang bakal berhimpun mulai musim depan. Namun, hal semacam itu tdk tutup peluang Hart bertahan di Italia.

 " Milinkovic-Savic masihlah 19 th.. Jika Mihajlovic menganggapnya sebagai (Gianluigi) Donnarumma-nya Serbia dia mungkin saja bakal konsentrasi memainkannya sebagai starter, " tutur Cairo.

 " Namun, belum ada yang ditetapkan masalah Joe Hart. Kami bakal mendiskusikannya dengan dia serta club serta lihat bagaimana keadaannya. Dari pojok pandang ini, belum ada yang tentu, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top