admin admin admin admin Author
Title: Tony Cottee Menilai Pemecatan Ranieri Terburu-buru
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajemen Leicester City dinilai terlampau cemas sampai memecat Claudio Ranieri. Leicester semestinya berikan saat yang leb...
Prediksi855.com Manajemen Leicester City dinilai terlampau cemas sampai memecat Claudio Ranieri. Leicester semestinya berikan saat yang lebih lama untuk Ranieri.



Ranieri diberhentikan oleh Leicester, Kamis (23/2/2017), sembilan bln. sesudah mengantar mereka jadi juara Premier League. The Foxes menyebutkan hasil jelek di pertandingan domestik sebagai latar belakang pemecatan Ranieri.

Musim Leicester sebagai juara bertahan Premier League benar-benar jalan jelek. Jamie Vardy dkk. ada di jurang degradasi sesudah cuma menyatukan 21 poin dari 25 kompetisi. Menempati peringkat 17 klassemen, Leicester cuma berjarak satu angka dari zona merah.

Bekas pemain Leicester, Tony Cottee, mengkritik kebijakan sisa klubnya itu. Menurut dia, Leicester semestinya berikan peluang lebih lama lagi untuk Ranieri.

 " Ini seperti musim yang normal untuk Leicester, mereka umumnya ada di papan bawah serta tidak jauh-jauh dari degradasi. Musim lantas yaitu musim yang mengagumkan serta tak dapat diulang serta dengan cara pribadi saya fikir Claudio Ranieri semestinya di beri saat lebih lama, " tutur Cottee pada Sky Sports News HQ.

 " Mereka bakal hadapi pertandingan terutama dalam sebagian minggu ke depan serta saya ketahui mereka dekat dengan degradasi tetapi saya sangka mereka bakalan tidak betul-betul terdegradasi, " lanjut bekas pemain yang menguatkan Leicester pada 1997-2000 itu.

 " Saya fikir ini bakalan tidak di terima supporter. Dia berikan mereka musim yang bakalan tidak pernah disamai. Itu bakalan tidak pernah berlangsung lagi. Saya fikir dia semestinya di beri saat lebih lama lagi serta lebih dihormati. Lalu, andaikan mereka terdegradasi, Anda berterima kasih serta move on, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top