admin admin admin admin Author
Title: Suarez Menilai Kartu Merahnya Memang Diinginkan Wasit
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Luis Suarez geram sesudah diganjar kartu merah yang membuatnya tidak hadir di final Copa del Rey. Menurut Suarez, kartu mer...
Prediksi855.com Luis Suarez geram sesudah diganjar kartu merah yang membuatnya tidak hadir di final Copa del Rey. Menurut Suarez, kartu merah untuk dia yaitu suatu hal yang diidamkan oleh wasit.



Barcelona maju ke final sesudah bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di leg ke-2 semi final yang dilangsungkan di Camp Nou, Rabu (8/2/2017) dinihari WIB. Blaugrana lolos dengan agregat 3-2 sesudah pada pertemuan pertama menang 2-1.

Pada kompetisi di Camp Nou itu, Suarez membawa Barca unggul lewat golnya di babak pertama. Atletico baru dapat membalas lewat gol Kevin Gameiro pada menit-menit akhir.

Kompetisi itu diwarnai tiga kartu merah yang di keluarkan oleh wasit Jesus Gil buat Sergi Roberto, Yannick Ferreira-Carrasco, serta Suarez. Suarez diusir Gil sesudah memperoleh dua kartu kuning kurun waktu berdekatan.

Setelah diganjar kartu kuning pada menit ke-87 akibat pelanggarannya pada Juanfran, Suarez terserang kartu kuning lagi tiga menit lalu karena lakukan gerakan seperti menyikut ke arah Koke.

Kartu merah ini bikin Suarez tdk dapat main pada kompetisi final yang bakal dilangsungkan pada 27 Mei yang akan datang biarpun Barca mungkin ajukan banding.

 " Saya menertawakan pengusiran saya. Itu yaitu suatu hal yang telah dapat Anda kira, " tutur Suarez pada Gol.

 " Tersebut yang diidamkan oleh wasit. Saya geram. Itu bahkan juga tidaklah satu pelanggaran, " kata penyerang asal Uruguay itu.

 " Wasit tdk memberi keterangan apa pun pada saya, seperti umumnya, " kata Suarez.

Di babak final Copa del Rey, Barca bakal hadapi Celta Vigo atau Alaves.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top