admin admin admin admin Author
Title: Spurs Fokus Ke Liga Europa Dan FA
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tottenham Hotspur tidak bakal main-main di Liga Europa serta Piala FA. Spurs membidik titel juara di pertandingan itu serta...
Prediksi855.com Tottenham Hotspur tidak bakal main-main di Liga Europa serta Piala FA. Spurs membidik titel juara di pertandingan itu serta berupaya terus kompetitif di Premier League.



Spurs sampai saat ini masihlah bertarung di tiga pertandingan berlainan. Selain di liga, The Lilywhites juga maju ke perempatfinal Piala FA sesudah menaklukkan Fulham 3-0 pada Minggu (19/2).

Di arena Liga Europa, Spurs masihlah miliki kesempatan untuk lolos dari babak 32 besar. Namun, tim garapan Mauricio Pochettino itu mesti membalikkan situasi sesudah kalah 0-1 dari Gent di leg pertama.

Sebagai bentuk keseriusan timnya di Piala FA serta Liga Europa, Pochettino turunkan pemain-pemain bintangnya pada pertandingan melawan Fulham serta Gent serta tidak sangat banyak jalankan perputaran.

 " Saya fikir manajer mengerti mutlaknya Liga Europa serta Piala FA, serta bagus kami menghadapinya dengan begitu serius, " tutur bek Spurs, Jan Vertonghen, yang dilansir Telegraph.

 " Kami menginginkan memenangi keduanya serta berkompetisi di liga, serta saya fikir tim kami cukup fit oleh karena itu, " papar Vertonghen.

Spurs udah nyaris satu dekade tidak memenangi trofi. Titel paling akhir yang mereka capai yaitu Piala Liga Inggris pada musim 2007/2008. Mereka maju ke final pertandingan yang serupa pada 2014/2015, namun selanjutnya kalah dari Chelsea.

 " Kami udah jauh lebih baik sejak mulai final paling akhir kami. Memanglah baru dua th., namun kami udah banyak bertambah, kami lebih kuat, " kata Vertonghen.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top